Masker Minyak Zaitun Bikin Wajah Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya yang Benar dan Mudah

Masker Minyak Zaitun Bikin Wajah Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya yang Benar dan Mudah

Masker Minyak Zaitun Bikin Wajah Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya yang Benar dan Mudah-Youtube.com/ anchal sukha-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata masker minyak zaitun bikin wajah awet muda lho. Bagi kamu yang penasaran, simak langsung yuk ulasannya berikut ini. 

Kamu tentu sudah tak asing dengan nama minyak zaitun. Namun, pernahkan kamu mengguanya sebagai perawatan kulit sehari-hari? 

Selain membantu melembabkan, nyatanya minyak zaitun juga dapat menunda beragam tanda penuaan. Sebab, ada berbagai nutrisi yang terkandung di dalamnya.

BACA JUGA: 4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Wajah, Bikin Mulus Awet Muda Tanpa Efek Samping

BACA JUGA: Cara Glowing Awet Muda Pakai Minyak Zaitun, Cuma 3 Tips Mudah Ibu-ibu Wajib Coba

Lalu, apakah minyak zaitun bisa menghilangkan keriput di wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, bahan alami  satu ini mengandung minyak esensial yang mampu mencegah kulit menjadi kering dan juga tanda penuaan seperti keriput. 

Selain itu, diketahui juga minyak zaitun bisa membuat kulit wajah menjadi glowing. Asal, digunakan secara teratur dan dengan takaran yang tepat. 

Tak ayal, beragam kebaikan di dalamnya memuat minyak zaitun menjadi pilihan sejak zaman dahulu dan digunakan bangsanwan mauaun kerajaan. Kamu tentu juga ingin merasakan manfaatnya juga bukan?

BACA JUGA: Inilah 6 Masker untuk Menghilangkan Keriput di Area Mata dengan Cepat, Kulit Kencang Bikin Awet Muda

BACA JUGA: 5 Skincare untuk Menghilangkan Keriput di Wajah, Solusi Agar Kulit Glowing Kencang Awet Muda Gak Pakai Ribet

Memangnya apa aja sih manfaat pakai minyak zaitun setiap hari untuk wajah? Berikut ini adalah daftar lengakpnya yang bisa kamu ketahui;

  1. Melembabkan kulit secara merata
  2. Mencegah terjadinya proses penuaan
  3. Membersihkan wajah dari sisa makeup
  4. Melembutkan tekstur kulit
  5. Menyamarkan flek hitam dan melasma
  6. Mengurangi peradangan atau iritasi pada kulit

Sebagai informasi, adapun kandungan yang tersimpan dalam minyak zaitun diantaranya vitamin E, asam oleat, squalene, flavonoid hingga antioksidan yang berlimpah. Kombinasi kandungan ini yang kemudian menutrisi kulit hingga ke bagian terdalam. 

Sehingga, kombinasi kandungan tersebut bekerja secara efektif dalam menutrisi sekaligus merawat kesehatan kulit. Menarik bukan?

Bagi kamu yang ingin mencobanya, pada artikel ini akan ada panduan lengkap untuk menggunakan minyak zaitun yang tepat. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: