Bisa Tanpa DP, Ada Tawaran Beli Mobil Suzuki di Akhir Tahun

Bisa Tanpa DP,  Ada Tawaran Beli Mobil Suzuki di Akhir Tahun

Tawaran- Tawaran mobil Suzuki akhir tahun dengan program menarik diberikan.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Jelang akhir tahun, menjadi momen yang tepat untuk berburu mobil baru, karena sejumlah pabrikan akan menawarkan berbagai penawaran promo penjualan yang menggiurkan.

Salah satunya Suzuki misalnya, yang akhir tahun ini menawarkan promo penjualan mobil-mobil barunya yang sayang dilewatkan konsumen.

Diantara penawaran yang diberikan, ada  diskon puluhan juta hingga penawaran promo uang muka ringan dan bahkan bisa tanpa uang muka atau nol alias gratis.

Promo penjualan tersebut juga diberikan hampir untuk semua mobil-mobil Suzuki yang terbaru, seperti Suzuki XL7, Ertiga, S-Presso hingga mobil niaga Carry pikap.

“Ada diskon puluhan juta, dan uang muka ringan mulai dari Rp6 jutaan sampai Rp19 jutaan saja untuk uang muka,tanpa DP juga ada," ungkap salah satu tenaga penjual Suzuki di Wilayah Pekalongan,Hendro.

"Khusus untuk XL7 hingga Ertiga bahkan ada diskon puluhan juta diberikan akhir tahun ini," lebih lanjut.

Untuk rinciannya, tipe produk XL7 ada XL7 Zeta DP Rp 9 jutaan, XL7 Beta dengan DP Rp12 jutaan, dan untuk XL7 Alpha harga DP Rp 19 jutaan.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Beli Oppo Ada Cashback hingga Rp300 ribu

Sedangkan, untuk tipe All New Ertiga untuk GL DP Rp13 Jutaan, All New Ertiga GX Hybrid DP Rp 14 jutaan dan untuk  All New Ertiga Sport Hybrid tawaran DP Rp 16 jutaan.

"Pilihan untuk kendaraan niaga seperti New Carry STD ada DP murah mulai Rp 6 jutaan dan untuk New Carry AC PS DP Rp7 jutaan. Bahkan untuk mobil S-Presso bisa diperoleh dengan tanpa DP Rp 0 atau bisa dibilang tanpa DP dengan proses cepat," terangnya.

Selain diskon puluhan juta tersebut, Suzuki juga ternyata memberikan program kredit yang tak kalah menggiurkan bagi konsumen.

Tak kalah menarik, semua unit-unit mobil yang disebutkan tersebut, unitnya ready stock alias tidak perlu inden lama.

"Disini bisa melayani pembelian baik cash dan credit. Dengan proses mudah dan cepat serta dapat melayani Trade In semua merek hingga Test drive (gratis)," lebih lanjut. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: