3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih BPOM dan Bikin Kulit Putih dengan Cepat

3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih BPOM dan Bikin Kulit Putih dengan Cepat

Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih BPOM-Ayu story-Youtube

Di Indonesia sendiri, BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan menjadi lembaga yang bertanggung jawab atas pengawasan an persetujuan izin edar dari suatu produk kosmetik.

Oleh karena itu penggunaan produk pemutih wajah yang telah terdaftar di BPOM ini menjadi langkah yang bijaksana untuk memastikan keamanan kita sebagai pengguna produk.

Yuk simak beberapa produk di bawah ini yaitu 3 rekomendasi cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih BPOM yang efektif memutihkan wajah secara cepat dan permanen.

BACA JUGA:5 Cream Pemutih Wajah Terbaik yang Mencerahkan Secara Instan dan Menutrisi Kulit Agar Awet Muda

1. Wardah White Secret Day Cream

Pertama adalah produk krim prncerah dan pemutih kulit dari wardah. Produk lokal kebanggaan banyak wanita Indonesia ini tidak perlu diragukan kualitas dan keamanannya.

Krim pemutih BPOM ini memiliki kandungan pemutih seperti crystal white active yang dapat mencerahkan warna kulit dan meratakan warna kulit yang belang dan tidak merata.

Diperkaya juga dengan kandungan SPF 35 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dan mencegah munculnya flek flek hitam akibat paparan panas terik matahari.

BACA JUGA:4 Cream Collagen BPOM Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori! Wajah Langsung Glowing

2. Garnier Light Complete Cream

Selanjutnya adalah dari garnier, produk ini dinilai cocok untuk pemilik wajah yang berminyak. Pelembap yang dapat memutihkan kulit ini dapat juga mengurangi tampilan kilap berlebih.

Produk krim pemutih ini juga dipercaya bisa memutihkan wajah hingga tiga tingkat lebih cerah. Hal ini karena kandungan bahan aktif dan bahan alami seperti lemon dan salicylic acid.

Sehingga selain merawat kulit kusam dan bintik bintik flek hitam akibat jerawat dan paparan UV juga dapat mencegah dan mengobati jerawat jerawat yang muncul. 

BACA JUGA:2 Cream Collagen Agar Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Awet Muda, Bonus Memutihkan Wajah Secara Merata

3. Kojie San Lightening Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: