4 Buku Self-Improvement Indonesia Terbaik! Bantu Kamu Upgrade Kualitas Diri

4 Buku Self-Improvement Indonesia Terbaik! Bantu Kamu Upgrade Kualitas Diri

4 Buku Self-Improvement Indonesia Terbaik--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Artikel ini akan menyajikanmu beberapa buku self-improvement Indonesia terbaik yang bisa jadi panduan untuk upgrade kualitas diri.

Menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari tentu merupakan tujuan setiap orang. Akan tetapi, ini bukanlah hal yang selalu mudah untuk dilakukan.

Maka dari itu, buku tentang self-improvement hadir untuk membantu orang-orang agar lebih mudah menemukan cara untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri.

BACA JUGA:Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

Filosofi Teras karya Henry Manampiring

Sudah banyak testimoni yang mengatakan bahwa Filosofi Teras merupakan salah satu buku self-improvement Indonesia terbaik karena mampu mengubah pemikiran dan emosi negatif yang membuat manusia terhambat dalam bertumbuh.

Dalam buku ini, kamu akan bertemu dengan sebuah konsep filsafat yang sudah muncul sejak lebih dari 2000 tahun lalu, yakni Stoisisme.

Stoisisme akan membantumu menemukan akan permasalahan dalam dirimu dan juga menuntunmu mencari solusi dari berbagai emosi yang kamu rasakan.

Stoisisme juga disebut sebagai Filosofi Teras, di mana merupakan hasil pemikiran filsafat Yunani-Romawi kuno untuk membantu manusia mengatasi emosi negatif.

Dengan begitu, akan tercipta situasi mental yang lebih tangguh dalam menghadapi dinamika dan fluktuasi kehidupan.

BACA JUGA:Lebih Produktif di Hari Senin, Ini 3 Buku Self-Improvement yang Cocok Untuk Mengawali Minggumu

Akan tetapi, meski memuat pemahaman tentang filsafat, buku self-improvement Indonesia terbaik yang satu ini ditulis dengan bahasa yang ringan.

Kamu akan melihat bagaimana konsep Stoisisme diterapkan ke kehidupan sehari-hari sehingga lebih terkesan praktif dan relevan dengan kehidupan Milenial dan Generasi Z.

Almost Adulting: Self-Help Approach to Deal with Quarter-Life Crisis karya Nadhira Afifa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: