Hajat Akan Terkabul, Dosa Dihapus dan Rezeki Lancar, Gus Baha Anjurkan lakukan Amalan Ini Usai Sholat Tahajud

Hajat Akan Terkabul, Dosa Dihapus dan Rezeki Lancar, Gus Baha Anjurkan lakukan Amalan Ini Usai Sholat Tahajud

Hajat Akan Terkabul, Dosa Dihapus dan Rezeki Lancar, Gus Baha Anjurkan lakukan Amalan Ini Usai Sholat Tahajud -Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada suatu kesempatan Gus Baha sempat menyampaikan amalan usai sholat tahajud supaya hajat dikabulkan, dosa dihapus serta rezeki lancar.

Gus Baha menerangkan bahwa amalan tersebut sangat baik jika dilakukan pada sepertiga malam ataupun usai melakukan sholat tahajud.

Menurut Gus Baha, melaksanakan amalan sholat tahajud di sepertiga malam bukan hanya akan membuat hajat-hajat kita dikabulkan, namun juga bisa menghapus serta mengampuni semua dosa di sisi Allah SWT.

Gus Baha menganjurkan supaya amalan sholat tahajud dikerjakan saat memasuki sepertiga malam, dengan keyakinan bahwa melaksanakannya akan menjamin terkabulnya hajat-hajat dan penghapusan dosa di sisi Allah SWT.

Dalam ceramahnya, Gus Baha mengatakan rahasia dari waktu tengah malam, yang mengaitkan pelaksanaan amalan usai menunaikan sholat Tahajud.

Gus Baha menerangkan bahwa ada rahasia yang terkandung di waktu tengah malam, dimana melaksanakan amalan tertentu pada waktu tersebut akan menciptakan pengampunan dosa-dosa, termasuk dosa-dosa besar, dan mendatangkan pemenuhan hajat serta kelancaran rezeki yang dijamin.

BACA JUGA:Jadi Amalan Para Wali, Gus Baha Anjurkan Baca Doa Ini Usai Sholat Tahajud,Datangkan Rezeki dan Kabulkan Hajat

BACA JUGA:Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha

Hal tersebut disampaikan oleh Gus Baha dalam salah satu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube NGAJI OFFICIAL.

Dalam ceramahnya, Gus Baha menjelaskan jika ada satu surat Al-Qur'an 

yang memiliki arti bahwa setiap malam Allah turun ke dunia serta memanggil umat-Nya.

"Adakah Hamba-Ku yang meminta ampun serta bertobat?" terang Gus Baha.

"Jadi pada sepertiga malam Allah turun ke dunia serta membuat pengumuman, siapa yang ingin beristirahat serta bertobat?" tambah Gus Baha.

"Namun kesempatan itu kita lewati dengan tidur, dan Itu bagi Allah tidak masalah, Allah tetap santai," kata Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: