Begini Rahasia Tanaman Cabai Berbuah Terus-menerus di Polybag, Cukup Dengan 3 Langkah Hasil Pasti Memuaskan

Begini Rahasia Tanaman Cabai Berbuah Terus-menerus di Polybag, Cukup Dengan 3 Langkah Hasil Pasti Memuaskan

Begini Rahasia Tanaman Cabai Berbuah Terus-menerus di Polybag, Cukup Dengan 3 Langkah Hasil Pasti Memuaskan-Nursan Garden-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah rahasia tanaman cabai berbuah terus menerus di polybag. Kalian cukup menggunakan tiga langkah sederhana agar tanaman cabai dapat berbuah dengan optimal.

Menanam cabai dengan polybag merupakan pemandangan yang sangat menarik. Walaupun terbatas karena menggunakan polybag, tetapi tanaman cabai ini bisa berbuah dengan lebat apabila dirawat dengan tepat.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas tentang bagaimana caranya agar tanaman cabai dapat berbuah terus menerus dengan lebat di polybag.

Ada beberapa panduan langkah demi langkah untuk menghasilkan tanaman cabai yang melimpah dengan hasil yang memuaskan hanya dengan menggunakan tiga langkah sederhana.

BACA JUGA:Cara Tepat Makan Cabai yang Bikin Berat Badan Turun, Dijamin Lemak Luntur Tanpa Jejak

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Pecinta Pedas! Ternyata Cabai Bisa Turunkan Berat Badan dengan Efektif, Begini Penjelasanya

Lantas, bagaimana sih caranya agar cabai dapat berbuah terus menerus? Berikut ini adalah langkah-langkah agar tanaman cabai dapat berbuah terus menerus di polybag yang dapat kalian ketahui.

Rahasia Tanaman Cabai Berbuah Terus Menerus di Polybag

1. Pemupukan Secara Berkala

Rahasia tanaman cabai berbuah terus menerus di polybag yang pertama yaitu dengan melakukan pemupukan. Pemupukan merupakan kunci utama agar tanaman cabai dapat berbuah dengan lebat.

Pemupukan dilakukan minimal 10 hari sekali dengan mencampurkan NPK 16-16-16 dan pupuk urea. Campurkan 1 sendok makan NPK 16-16-16 dengan setengah sendok makan urea per liter air. Lalu aplikasikan dengan menuangkan di area sekitar tanaman cabai.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Inilah 7 Cara Menanam dan Merawat Cabe agar Buahnya Menjadi Lebih Pedas

BACA JUGA:Cocok untuk Dijadikan Ide Bisnis, Inilah 10 Cara Menanam Cabe di Polybag agar Berbuah Lebat untuk Pemula

2. Perhatikan Media Tanam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: