3 Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam Berminyak, Tampil Cool Mencerahkan Tanpa Bikin Kusut

3 Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam Berminyak, Tampil Cool Mencerahkan Tanpa Bikin Kusut

Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam Berminyak, Tampil Cool Mencerahkan Tanpa Bikin [email protected]

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Pria yang Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Noda Membandel, Wajah Bisa Mulus Glowing Tampil Maco

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Wajah Batangan yang Memutihkan di Indomaret, 10 Ribuan Bikin Glowing Tanpa Noda

Kalau kamu pakai sabun ini, jaminan kotoran, debu, serta polusi bakal terangkat tanpa membuat kuli kamu terasa kering dan kusam. Sayang banget kalau kamu belum coba produk dari Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel.

Harga sabun muka pria dari Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel hanya berkisaran Rp 45.600 saja.

2. Kahf Face Wash Triple Action

Mau kulit wajah kamu bersih tanpa bermasalah, coba saja pakai sabun muka pria yang bagus untuk memutihkan kulit kusam berminyak dari Kahf Face Wash Triple Action.

Sabun ini diprodukssi oleh brand yang sama dengan Wardah. Sabun muka Kahf Face Wash Triple Action memiliki tiga khasiat dalam satu tube. 

Adapun khasiat dari sabun muka pria Kahf Face Wash Triple Action, yakni bisa kamu gunakan sebagai sabun muka, masker, dan milk peeling solution.

Sabun ini mengandung UltraAbsorb Charcoal dan HydroBalance  yang dapat membuat sabun muka dari Kahf Face Wash Triple Action ini  mudah menyerap minyak dari kulit wajah, tanpa menghilangkan kelembaban pada kulit wajah.

BACA JUGA:4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

Selain itu, sabun muka pria Kahf Face Wash Triple Action juga mengandung AHA, BHA, dan PHA yang bisa membantu mengangkat komedo secara efektif loh. Sayang banget kalau kamu nggak cobain kan.

Kahf Face Wash Triple Action sudah terbukti melalui uji klinis dengan dermatolog, yang mana hasilnya bagus untu membantu mengangkat komedo di wajah secara signifikan dalam rentang waktu satu minggu saja.

Adapun haraga produk dari sabun muka pria Kahf Face Wash Triple Action yakni sebesar Rp 43.300

3. L’oreal Men Pure & Matte Icy Effect Charcoal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: