Lansia Wajib Tahu, Ada 6 Obat Herbal yang Ampuh Hilangkan Nyeri Sendi dan Lutut

Lansia Wajib Tahu, Ada 6 Obat Herbal yang Ampuh Hilangkan Nyeri Sendi dan Lutut

Nyeri sendi dan lutut--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Obat herbal yang ampuh hilangkan nyeri sendi dan lutut ini  mengandung beragam vitamin dan zat yang bermanfaat untuk kesehatan. Cocok untuk lansia 60 tahun ke atas.

Lansia memerlukan obat herbal yang bisa menjaga kesehatan sendi dan lutut. Sehingga disarankan untuk mengonsumsi obat herbal dari tanaman pilihan.

Jadi tubuh tak harus ketergantungan dengan obat-obatan kimiawi. Sebaliknya bisa beralih dengan bahan obat-obatan dari bahan alami.

BACA JUGA:6 Obat Nyeri Sendi Lutut Tradisional yang Ampuh Hilangkan Badan Pegal-pegal dan Lemas

BACA JUGA:Berikut Daftar Obat Nyeri Sendi Lutut dari Tanaman Herbal Buat Lansia 70 Tahun

Apa saja obat herbal yang ampuh hilangkan nyeri sendi dan lutut? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Daun Seledri

Pertama salah satunya daun seledri juga bisa menyehatkan tubuh lansia. Sebab mangandung fosfor, kalsium, vitamin A, B1, C, flavonoid dan glikosida. 

Salah satu obat untuk nyeri sendi yang ampuh. Cukup rebus daun seledri ini dalam tiga gelas air. Lalu diminum samoai 3 kali sehari.

2. Daun Salam

Cara membuat obat tradisional nyeri sendi dan lutut bisa memanfaatkan daun salam. Sebab daun ini bisa meredakan nyeri akibat peradangan.

Cukup bersihkan daun salam yang berwarna hijau tua lalu rebus sampai matang. Lalu bisa diseduh buat menghilangkan rasa sakit peradangan.

3. Daun Sambiloto

Obat herbal tradisional dari daun sambiloto juga bisa bermanfaat untuk kesehatan lansia. Terutama nyeri sendi yang sering dialami oleh para lansia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: