Segera Tobat! Gus Baha Ungkap Tanda di Bagian Tubuh Orang yang Akan Meninggal, Begini Penjelasannya

Segera Tobat! Gus Baha Ungkap Tanda di Bagian Tubuh Orang yang Akan Meninggal, Begini Penjelasannya

Segera Tobat! Gus Baha Ungkap Tanda di Bagian Tubuh Orang yang Akan Meninggal, Begini Penjelasannya -Tangkap layar -Wikipedia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gus Baha membeberkan tanda di bagian tubuh orang yang akan meninggal dunia. Menurut Gus Baha, orang yang akan meninggal dunia akan muncul tanda ciri di badannya. Apabila merasakan ciri ini di badan kata Gus Baha, maka cepatlah tobat sebab ajal tinggal sejengkal.

Gus Baha dalam suatu tausiah menerangkan ciri orang yang telah dekat dengan ajal. Gus Baha berpesan bila ciri ini timbul di badan maka cepat-cepatlah bertobat.

Karena menurutnya bila timbul tanda ini di badan mengartikan seorang telah amat dekat dengan ajal. Ajal ataupun kematian ialah perihal yang pasti. Tidak ada makhluk bernyawa yang tidak akan merasakan kematian.

Sebagimana yang dipaparkan Al-Quran dalam surat Al Anbiya ayat ke 35, yang artinya “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kalian dengan keburukan serta kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kalian dikembalikan.” 

BACA JUGA:Jadi Pelebur Dosa dan Zakat, Begini Penjelasan Gus Baha Tentang Kemewahan Bersholawat, Ayo Bersholawat!

BACA JUGA:Gus Baha Anjurkan Sedekah ke Hewan Ini, Rezeki Akan Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

Lalu, benarkah akan ada tanda yang muncul pada seorang yang akan meninggal?

Inilah yang dipaparkan Gus Baha, dikutip dari kanal YouTube Berkah Nyantri, menurut Gus Baha ada tanda pada seorang yang telah sangat dekat dengan ajal ataupun meninggal dunia. Tanda-tanda itu kata Gus Baha, akan muncul pada bagian badan manusia.

Gus Baha mengatakan bagian badan tersebut ada pada betis. Gus Baha menerangkan bila orang yang telah dekat dengan ajal akan merasakan kejat ataupun tegang serta kaku di bagian betis. Kejat ini kata Gus Baha, akan dialami seorang saat sebelum ajalnya.

"Maka orang mati itu yang kejat-kejat betisnya,” kata Gus Baha. Gus Baha mengutip Al-Quran surat Al Qiyamah ayat 29 hingga 31, tentang tanda kematian pada seseorang

"Maka istilahnya Quran" serta bertaut betis (kiri) dengan betis (kanan). Kepada Tuhanmulah pada hari itu kalian dihalau. Sebab ia dulu tidak ingin membenarkan (Al-Qur'an serta Rasul) serta tidak ingin melakukan sholat.” “Jadi orang yang akan meninggal itu Tuhan menghendakinya,” jelas Gus Baha. Gus Baha menyebut, kejat yang dialami itu terjalin di antara betis.

“Antara betis, ditempel-tempelkan ke betis. Tetap rata-rata betis ditempelkan, digesek-gesekkan,” ucapnya

Kata Gus Baha, bila seorang telah merasakan tanda ini naka ia telah dekat dengan ajal. Jika sudah begitu maka tanda akan meninggal katanya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: