Begini Resep Masker Alami Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Cuma 1 Bahan Dapur Wajah Glowing Tanpa Noda

Begini Resep Masker Alami Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Cuma 1 Bahan Dapur Wajah Glowing Tanpa Noda

Begini Resep Masker Alami Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Cuma 1 Bahan Dapur Wajah Glowing Tanpa Noda-Youtube.com/ recipe for you-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah resep masker alami tinggi kolagen yang bikin glowing awet muda. Penasaran cara buatnya? Simak yuk, sampai akhir!

Kolagen merupakan salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit. Sebab, kehadirannya bisa mencegah tanda penuaan seperti kerutan, kulit kering hingga flek hitam dan wajah yang kusam. 

Tak ayal, banyak produk kecantikan yang emaskikan kolagen sebagai bahan utamanya. Adapun jenis produknya seperti suplemen, minuman hingga skincare. 

BACA JUGA: Ini Masker Alami untuk Menghilangkan Kerutan, Cuma Pakai 1 Bahan Tinggi Kolagen Wajah Jadi Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 4 Kombinasi Jus Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Konsumsi Tiap Hari untuk Wajah Putih

Namun, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk membuat masker kolagen alami. Jadi, pastikan kamu tidak kemana-mana dan ikuti terus pembahasannya. 

Sebelum lebih jauh, sebenarnya apa manfaat masker collagen untuk wajah? Adapun beberapa manfaatnya seperti mencegah kerusakan kulit, mengencangkan kulit, mencerahkan, menyamarkan flek hitam hingga mencegah munculnya tanda penuaan dini. Tentunya, hal ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang berusa 40 tahun ke atas bukan?

Jadi, jika ditanya apa rahasia wajah glowing alami? Tentu saja, jawabannya adalah rutin menggunakan  masker alami tinggi kolagen.

BACA JUGA: 6 Buah Tinggi Vitamin untuk Kulit Berjerawat, Konsumsi Setiap Hari untuk Wajah Mulus

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak Tabur Pemutih Wajah yang Bagus di Indomaret, Wajah Glowing Coverage Tinggi Tanpa Efek Samping

Resep Masker Alami Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda

Lalu, masker apa yang bisa membuat wajah glowing? Ini dia penjelasan lengkap mengenai masker kolagen alami untuk wajah yang ampuh dalam mengencangkan kulit wajah; 

Bahan yang Disiapkan:

Kira-kira bahan alami yang mengandung kolagen untuk wajah? Berikut ini daftar bahan yang perlu disiapkan dalam membuat masker alami tinggi kolagen yang bikin glowing awet muda;

  • 1 buah tomat segar
  • 2 gel lidah buaya
  • 1 sendok tepung beras
  • 1 buah mangkuk masker
  • 1 buah kuas untuk masker wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: