Terbukti Manjur! Cukup Gunakan Bodrex Bisa Atasi Daun Cabai Keriting Agar Cepat Berbuah Lebat, Begini Caranya

Terbukti Manjur! Cukup Gunakan Bodrex Bisa Atasi Daun Cabai Keriting Agar Cepat Berbuah Lebat, Begini Caranya

Terbukti Manjur! Cukup Gunakan Bodrex Bisa Atasi Daun Cabai Keriting Agar Cepat Berbuah Lebat, Begini Caranya-Roni Jenggot-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, cukup hanya dengan menggunakan bodrex bisa atasi daun cabai keriting lho, bahkan juga dapat digunakan agar cepat berbuah dengan lebat.

Apabila kalian akan menanam cabai ada baiknya untuk berhati-hati, karena cabai memiliki penyakit keriting pada daun yang bisa menganggu pertumbuhan tanaman cabai

Walaupun tanaman cabai tetap bisa tumbuh dan berbuah, tapi ketika ada daun yang keriting akan menghambat pertumbuhan serta pembuahan, sehingga mengakibatkan tanaman cabai tersebut tidak dapat berbuah dengan maksimal.

Ada sebuah cara yang unik untuk mengatasi masalah ini, salah satunya adalah dengan menggunakan bodrex. Bodrex merupakan sebuah obat yang pada umumnya digunakan untuk meredakan sakit kepala.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Inilah 7 Cara Menanam dan Merawat Cabe agar Buahnya Menjadi Lebih Pedas

BACA JUGA:Cocok untuk Dijadikan Ide Bisnis, Inilah 10 Cara Menanam Cabe di Polybag agar Berbuah Lebat untuk Pemula

Akan tetapi kalian juga dapat menggunakan bodrex untuk masalah tersebut, karena bodrex bisa atasi daun cabai keriting dan dapat pula digunakan agar cabai berbuah dengan lebat.

Lantas, bagaimana langkah-langkah untuk mengatasi daun cabai keriting agar cepat berbuah menggunakan bodrex? Berikut ini adalah langkah-langkah dan penjelasan tentang bodrex bisa atasi daun cabai keriting yang perlu untuk kalian ketahui.

Gunakan Bodrex Bisa Atasi Daun Cabai Keriting

1. Persiapan Bahan

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan menyiapkan bodrex dan alat untuk menghaluskannya. Lalu ambilah separuh dosis bodrex yang akan digunakan. 

2. Mencampur Bodrex

Langkah yang kedua haluskan bodrex hingga halus. Kemudian tambahkan setengah dosis bodrex yang sudah dihaluskan tadi kedalam 2 liter air. Aduklah hingga larutan tercampur dengan merata.

BACA JUGA:Anti Gagal, Inilah Teknik Budidaya Cabe rawit Paling Mudah, Dijamin Hasil Melimpah Ruah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: