Best Seller Dunia! Ini 4 Buku Self-Improvement untuk Sukses di Usia Muda

Best Seller Dunia! Ini 4 Buku Self-Improvement untuk Sukses di Usia Muda

Rekomendasi buku Self-Improvement untuk sukses di usia muda--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Untuk bisa menggapai impian sejak awal, seseorang membutuhkan bekal yang besar, salah satunya bekal pengetahuan dan motivasi dari buku self-improvement untuk sukses di usia muda.

Sebab, tidak hanya memberikan tips dan pengetahuan teoritis, buku self-improvement untuk sukses di usia muda terkadang juga memuat pengalaman penulis maupun tokoh-tokoh besar dunia dalam mencapai impian mereka. Hal ini dapat membantu pembaca untuk belajar lebih luas meski hanya melalui buku.

Oleh karena itu, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi buku self-improvement untuk sukses di usia muda yang sudah menyabet predikat best seller di ranah dunia.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 4 Buku Self-Improvement untuk Mewujudkan Resolusi Tahun Barumu Nanti

Atomic Habits

Tahukah kamu, bahwa kesuksesan besar merupakan gabungan dari langkah-langkah kecil yang kamu ambil setiap harinya? James Clear dalam buku self-improvement untuk sukses di usia muda karyanya ini menemukan sebuah cara untuk mengubah hidup dalam skala besar.

Dia memahami bahwa mengerjakan dua push-up sehari, bangun lima menit lebih awal, hingga menahan sebentar hasrat untuk bermain ponsel dapat memberikan perubahan yang lebih besar dalam hidup. James Clear menyebut hal ini sebagai atomic habits.

Buku self-improvement untuk sukses di usia muda ini akan memberimu perspektif tentang perubahan-perubahan kecil yang bisa mendatangkan pengaruh bersifat revolusioner pada kariermu.

James Clear juga menceritakan kisah-kisah inspiratif para peraih medali emas Olimpiade, para CEO terkemuka, dan ilmuwan-ilmuwan istimewa yang telah menggunakan sains tentang kebiasaan-kebiasaan kecil untuk tetap produktif, tetap termotivasi, dan bahagia.

Ego is the Enemy

Ego bukanlah hal yang harus kamu puaskan setiap waktu, itulah yang akan kamu peroleh dengan membaca buku self-improvement untuk sukses di usia muda yang satu ini. Di usia muda, jika kamu menyerahkan ego untuk menyetirmu, maka kesuksesan hanyalah wacana dalam hidupmu.

Ryan Holiday sebagai penulis mengungkapkan bahwa ego dapat diatur dan diarahkan. Melalui kisah orang-orang seperti William Tecumseh Sherman, Katharine Graham, Jackie Robinson, Eleanor Roosevelt, Bill Walsh, Benjamin Franklin, Belisarius, Angela Merkel, dan George C. Marshall kamu dapat melihat bagaimana pengaturan ego yang baik sehingga bisa mengantarkanmu kepada kesuksesan di usia muda.

Tidak ada satu pun dari mereka yang tidak memiliki ego sama sekali. Akan tetapi, mereka tahu cara meredamnya. Tahu cara menyalurkannya dan melepaskannya, ketika ego muncul. Mereka hebat namun tetap rendah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: