Wisata Tahun Baru Di Dieng Bersama Pasangan yang Bikin Romantis, Dimana Saja? Ini Rekomendasinya

Wisata Tahun Baru Di Dieng Bersama Pasangan yang Bikin Romantis, Dimana Saja? Ini Rekomendasinya

Batu Pandang Ratapan Angin-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Wisata tahun baru di Dieng bersama pasangan yang bikin romantis perlu Anda coba. Sebab Dieng juga menjadi salah destinasi wisata yang bikin romantis. 

Tahun baru sebentar lagi, tinggal menghitung hari lagi. Pastikan daftar wisata Anda sudah ada ditangan ya. Apalagi jika memiliki pasangan. 

Siapa yang tidak kenal dengan Dieng. Dieng yang punya sejuta destinasi wisata yang memukau mata. Dengan keindahan alamnya, Dieng juga cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. 

Memiliki pasangan entah itu pacar, atau istri menjadi hal yang wajib untuk diajak berwisata, apalagi menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan di tahun baru ini. Tak jarang, Dieng menjadi pilihan pasangan muda, karena memberikan pengalaman yang mengesankan.

BACA JUGA:Kalian Suka Bermalam di Outdor? Ada 8 Tempat Wisata Camping di Semarang yang Asri, Silahkan Kunjungi

BACA JUGA:Sambang Dialogis di Lokasi Wisata, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Imbau Pengunjung Wisata Sipare

Wisata Tahun Baru Di Dieng Bersama Pasangan yang Bikin Romantis

Bagi Anda yang ingin berwisata bersama pasangan, baik pacar ataupun istri maka terdapat beberapa rekomendasi wisata yang cocok. Berikut ini adalah rekomendasinya :

1. Sikunir

Salah satu rekomendasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan yakni sikunir. Mengapa? Sebab dikunir menyuguhkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. 

Sikunir Dieng merupakan objek wisata yang berupa bukit. Sikunir ini merupakan objek wisata pendakian yang memiliki pesonannya sendiri. 

Matahari terbit menjadi salah satu hal yang menjadi wajib untuk disaksikan ketika menikmati sikunir ini. Jika Anda mengajak pasangan untuk berlibur di Sikunir ini tentu akan menjadi moment yang indah sepanjang masa.

Karena berupa perbukitan, maka Anda dan pasangan harus melakukan pendakian  terlebih dahulu. Perjuangan demi perjuangan pendakian yang dilewati bersama pasangan tentu menyentuh hati bukan? 

Anda dan pasangan akan lebih dekat satu sama lain ketika menjajal wisata ini. Sebab Selain bisa ajak pasangan ke pendakian, masing-masing pasangan akan menunjukan sifat yang asli. Inilah yang menjadi moment yang tak pernah dilupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: