4 Sabun Muka Garnier untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kusam dan Penuaan Dini

4 Sabun Muka Garnier untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kusam dan Penuaan Dini

4 Sabun Muka Garnier untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kusam dan Penuaan Dini-Youtube.com/ merek terbaik-

Foamnya yang lembut juga tidak membuat kulit jadi kering seharian.  Cocok banget digunakan kamu yang banyak beraktivitas dan ingin wajah fresh sepanjang hari. 

BACA JUGA: 4 Serum Garnier untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Kerutan Dalam 3 Hari

BACA JUGA: 4 Sunscreen Memutihkan untuk Kulit Sensitif, Ampuh Mengurangi Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Cukup gunakan secara rutin dua kali sehari di pagi dan malam. Maka, wajah glowing bukan lagi impian semata. Jadi, jika ditanya apakah Garnier vitamin C bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja bisa dong!

2. Garnier Pure Active Matcha Cleanser Foam

Selanjutnya, ada juga nih salah satu varian dalam rangkaian produk garnier tuk flek hitam dan kusam. Kamu bisa mencoba Garnier Pure Active Matcha Cleanser Foam.

Produk sabun dengan kandungan matcha ini memiliki aroma yang menyegarkan. Selain kandungan matcha yang tinggi antioksidan, ada pula salicylic acid yang aktif dalam mencegah munculnya jerawat. 

Sabun satu ini diklaim mampu mengurangi minyak berlebih di wajah hingga 96% sejak penggunaan pertama. Bahkan, kakombaisnia kandunganya juga bisa menmberishkan wajah dari pluis serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. 

BACA JUGA: 4 Bedak Terbaik untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Tampilan Make Up Glowing Mulus Anti Crack

BACA JUGA: Cuka Apel Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun yang Benar

Cocok banget dgunaka kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Sebab, produknya sudah lulus uji dermatologi. Sehingga, aman digunakan kapan pun dalam jangka panjang. 

Kemasannya yang tube juga sangat praktis dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun saat kamu membutuhkannya. Dijamin, kulit glowing bukan hanya impian semata. 

3. Garnier Sakura White Hyaluron Super Whip

Sabun muka Garnier untuk flek hitam berikutnya yaitu Garnier Sakura White Hyaluron Super Whip. Produk dengan kombinasi kandungan bunga sakura ini sayang banget untuk kamu lewatkan. 

Kandungannya mampu membersihkan wajah dengan lembut tanpa meninggalkan efek kering di kulit. Menggunakan formula dengan kombinasi ekstrak sakura dan hyaluronic serum membuatnya tak hanya mencerahkan namun juga melembabkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: