3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama

3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama

3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Wajah Glowing dan Putih Sejak Pemakaian Pertama-Youtube.com/ anchal sukha-

Tenang saja, produk ini bisa digunakan semua jenis kulit. Bahkan, kamu yang tengah hamil dan menyusui tetap bisa dengan nyaman menggunakannya. 

3. Acnes UV Tint Varian Natural Green

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam menahun yang terakhir adalah Acnes UV Tint Varian Natural Green. Produk dari Rohto Indonesia ini tentu sudah tak asing bagi kamu bukan?

BACA JUGA: Cuka Apel Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun yang Benar

Berbeda dengan sunscreen pada umumnya, produk satu ini bisa juga digunakan sebagai corrector. Sebab, menghadirkan warna hijau natural yang menutup kemasan serta noda hitam di wajah. 

Sehingga, membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan riasan pun tahan lama. Cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas sepanjang hari. 

Apalagi, sudah dilengkapi dengan SPF 35 yang ringan dan mudah meresap di kulit. Tenang aja, ada juga kandungan vitamin E dan B6 yang bikin kulit tetap lembab sepanjang hari. 

Bahkan, tidak menimbulkan whitecast. Jadi, sayang bagte kalau kau lewatkan prodik yang satu ini.

Lalu, berapa lama flek hitam di wajah menghilang? Biasanya akan terasa efeknya setelah 3-4 bulan pemakaian rutin ya.

Sekarang, gak ada lagi deh bingung apakah sunscreen bisa menghilangkan flek hitam? Pastikan kamu mencoba salah satu produk di atas ya. Jangan lupa juga bagikan penilaianmu ke orang terdekat. Semoga informasi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam menahun ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: