Wajib Tahu! 5 Daftar Merk Laptop Terbaik dan Terawet serta Kisaran Harga dan Spesifikasinya

Wajib Tahu! 5 Daftar Merk Laptop Terbaik dan Terawet serta Kisaran Harga dan Spesifikasinya

Wajib Tahu! 5 Daftar Merk Laptop Terbaik dan Terawet serta Kisaran Harga dan Spesifikasinya-Youtube.com/Produk Pedia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 daftar merk laptop terbaik dan terawet serta kisaran harga dan spesifikasinya. Kamu bisa memilihnya sesuai keperluan dan juga bajet yang dimiliki.

Kamu butuh merk laptop terbaik dan terawet untuk memulai tahun 2024 ini? Ingin yang desainnya kekinian dan bodinya tipis sehingga bisa dibawa kemanapun? Simak rekomendasi berikut ini!

Tak dapat dipungkiri, apabila laptop merupakan salah satu kebutuhan yang saat ini harus dimiliki banyak orang mulai dari pelajar hingga karyawan kantoran.

Mulai dari merk Mulai dari merk Asus Vivobook M409DA-EK501T, Lenovo Think Book 14, Infinix Inbox X1, Acer Aspire 3 Slim,  HP 14s-dq4029TU, Dell xps 13 9360 dan Huawei MateBook X Pro 13. 

Harus diingat bahwa memilih merk laptop terbaik dan terawet itu sebenarnya adalah sebuah investasi. Sebab itu, kamu harus pintar dalam memilih laptop yang sesuai dengan keinginan.

Nah, apabila kamu masih bingung apa saja merek laptop terbaik dan terawet serta kisaran harga dan spesifikasinya. Yuk, simak rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA:Ingin Beli Laptop untuk Bermain Game? Ini 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Daftar  Merk Laptop Terbaik dan Terawet serta Kisaran Harga dan Spesifikasinya

1. Asus Vivobook M409DA-EK501T

Asus terkenal memiliki varian laptop yang sangat banyak dengan kisaran harga yang bervariasi pula. Salah satu  produk laptop yang diluncurkan adalah Asus Vivobook M409. Produk satu ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Laptop satu ini memiliki desain yang kekinian, slim dan ringan. Bobot laptop ini hanya 1,5 kg dengan ketebalan sekitar 2,2 cm. Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 dengan RAM 8GB, laptop ini dapat menghadirkan performa yang memuaskan.

Dari segi pengalaman pengguna, laptop ini mampu memberikan kualitas yang memuaskan. Vivobook M409 ini telah menggunakan bezel layar yang tipis untuk tampilan yang lebih luas.

Untuk resolusi layarnya sendiri juga sudah Full HD 1920 x 1080 piksel. Hasil visualnya sangat tajam dan dibekali fitur low-blue light. Asus Vivobook M409 ini juga menawarkan dual storage yang menggabungkan SSD berkapasitas 512 GB dengan HDD sebesar 1 GB.

BACA JUGA:Simak 5 Tips Agar Baterai Laptop Awet, Jangan Sembarangan Pakai Supaya Tidak Boros!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://tugujatim.id/5-merk-laptop-terbaik-dan-terawet-desain-kekinian/