Begini Cara Menghilangkan Kerutan dengan Cuka Apel yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Begini Cara Menghilangkan Kerutan dengan Cuka Apel yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Begini Cara Menghilangkan Kerutan dengan Cuka Apel yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com/ anaysa-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata ada cara menghilangkan kerutan dengan cuka apel yang benar lho. Penasaran seperti apa caranya? Ini dia panduan lengkapnya.

Nama cuka apel tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian kamu. Sebab, bahan alami satu ini kerap menjadi pilihan diet yang bermanfaat hingga mampu membantu mempercantik wajah. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu segudang manfaat yang dimilikinya. Padahal, jika digunakan dengan rutin dapat membantu mencegah tanda penuaan dini. Sehingga, wajah tampak glowing dan awet muda. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Kulit dengan Tepung Beras dan Air Mawar yang Benar, Rahasia Wajah Glowing Wanita Korea

BACA JUGA: Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

Khasiatnya yang berlimpah membuat bahan satu ini juga telah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu. Mulai dari kalangan kerajaan, bangsawan dan kini kamu juga bisa menggunakannya. 

Adapun proses produksinya berasal dari melumatkan apel dan memeras cairan murninya. Kemudian, melalui fermentasi menghasilkan sari cuka apel yang mengandung asam asetat berlimpah.

Namun, sebelum membahas lebih jauh. Emangnya, apa saja manfaatnya cuka apel?  Berikut ini daftar manfaat cuka apel untuk mencegah penuaan dini;

  1. Menyeimbangkan pH kulit
  2. Mencegah terjadinya kerutan
  3. Mengurangi kemunculan jerawat
  4. Menyamarkan flek hitam membandel
  5. Membantu mengecilkan ukuran pori wajah

BACA JUGA: Cuka Apel Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun yang Benar

BACA JUGA: Ternyata, Ini Cara Mengecilkan pori-Pori dalam 3 Hari yang Benar, Kulit jadi Putih Glowing dengan Bahan Alami

Tentunya, beragam manfaat di atas tak lepas dari kandungan yang dimiliki. Sebagai informasi, bahan alami satu ini mengandung berbagai nutrisi. Mulai dari asam asetat, AHA, hingga asam malat. 

Kombinasi kandungan ini yang kemudian bekerja aktif dalam mengatasi berbagai masalah di kulit. Jadi, jika ditanya apakah cuka apel bisa dipakai di wajah? Jawabannya tentu saja, asal digunakan dengan cara dan takaran yang tepat ya. 

BACA JUGA: Begini 2 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Rambut Uban yang Benar, Bantu Hitamkan Rambut Dalam Sekali Usap

Cara Menghilangkan Kerutan dengan Cuka Apel yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: