Honda ST125 Dax, Motor Mungil Honda Berdesain Unik dan Tangguh

Honda ST125 Dax, Motor Mungil Honda Berdesain Unik dan Tangguh

Tangguh- Motor tangguh kendaraan mungil Honda ST125 Dax terdisplay di dealer.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Pecinta motor retro pasti telah mengenal Honda ST125 Dax. Motor mungil dengan karakter unik yang khas dibalut sentuhan modern serta dibekali performa handal ini menjadi salah satu inovasi Honda di ranah motor skutik premium.

Honda ST125 Dax hadir dengan rangka T-shape, dan mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang menjanjikan motor performa tangguh. 

Pelekatan rangka T-shape pada motor mungil ini juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat motor ini nampak lebih simple.

Penampakan motor mungil ini juga memamerkan desain ergonomis dan bergaya, sehingga menjadikan ST125 Dax cocok untuk berbagai keperluan pengendaraan sehari-hari. 

“Honda ST125 Dax ini tergolong motor cukup ikonik untuk berkendara santai. Didukung mesin kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern yang dilekatkan pada kendaraan ini,” kata Kepala Cabang 54 Motor Pekalongan, Ahmad Mufids, (28/12/2023).

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Yadea Banyak Untung, dengan Jarak Tempuh 100 Km hingga Garansi 2 Tahun

Lebih lanjut, secara penampilan motor retro Honda ST125 Dax ini didukung dengan setang berwarna krom yang diposisikan tinggi. Kemudian, pada knalpot juga di desain berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom sehingga menambah kesan retro pada motor.

Lantas pada bagian tengah rangka juga disematkan aksen garis berwarna hitam dengan tulisan Dax yang khas. Serta di samping nya juga tertulis tulisan dengan logo wing Honda klasik yang menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda.

Adapun soal fitur terkini yang disematkan pada motor mungil ini bisa dilihat pada desain lampu dengan pencahayaan LED di depan, belakang, serta sein. Ada juga Digital panel meter dengan negatif display juga memberikan kesan simple. Begitu pun pada jok dengan ketinggian 778mm dari permukaan tanah dan ruang yang lebih panjang membuat motor ikonik ini dapat digunakan untuk berboncengan.

“Dengan pilihan tampilan warna pearl nebula red (merah) serta peral cadet gray (abu-abu), Honda ST125 Dax di Jawa Tengah dibandrol dengan kisaran harga OTR Rp80 jutaan,” lanjutnya.

Terkait respon pasar Pekalongan terhadap Honda ST125 Dax, Mufids mengaku, sangat baik diterima oleh masyarakat, khususnya para pecinta motor unik ataupun kolektor motor. "Di Pekalongan sendiri sudah ada pembeli yang menyukai motor unik ini, inden cukup lama dan ini juga baru datang bisa segera di kirim. Dan sejauh juga responya cukup baik," tandasnya. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: