5 Rekomendasi Laptop gaming 5 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

5 Rekomendasi Laptop gaming 5 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

laptop gaming 5 jutaan-freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming 5 jutaan dengan kualitas yang bagus untuk bermain game saat ini sudah bisa kamu dapatkan di toko online maupun off line di kotamu.

Saat ini sudah banyak sekali pilihan laptop gaming baik dengan harga murah maupun tinggi yang bisa kamu sesuaikan dengan bajet yang dimiliki.

Pada umumnya laptop gaming memiliki spesifikasi yang tinggi. Selain itu, kualitas dari berbagai komponen yang terpasang pun sangat bagus.

Oleh karena itu, tidak heran jika kebanyakan laptop gaming dibandrol dengan harga yang mahal. Namun, kamu dapat memiliki laptop gaming dengan harga ramah di kantong meskipun kualitasnya lebih rendah.

BACA JUGA:6 Tips Membeli Laptop Gaming Bekas yang Berkualitas, Jangan Sampai Rugi Salah Pilih!

BACA JUGA:Ingin Beli Laptop untuk Bermain Game? Ini 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Banyaknya anak muda saat ini yang mulai mencintai e-sport, sehingga membuat laptop gaming banyak dicari. Namun ketika ingin membeli, terkadang terhalang oleh harga yang mahal.

Nah, jika kamu sedang mencari laptop gaming dengan harga yang murah, kamu telah berada di artikel yang tepat. Di dalam artikel ini akan menyajikan rekomendasi laptop gaming 5 jutaan.

Rekomendasi ini dapat kamu jadikan bahan pertimbangan ketika ingin membeli laptop gaming murah namun dengan kualitas yang bagus.

Berikut 5 rekomendasi laptop gaming 5 jutaan dari berbagai merk.

1. Lenovo IdeaPad Slim 3

Laptop gaming 5 jutaan yang pertama yaitu datang dari merk Lenovo. Laptop ini mempersembahkan prosesor AMD Ryzen 3 3250U yang sangat mumpuni untuk bermain game.

Lenovo IdeaPad Slim 3 memiliki RAM 8GB dan 4 GB. Untuk layarnya sendiri yaitu TN 14 inci, layar ini sanggup memberikan kepuasaan bagi penggunanya.

Ruang penyimpanan laptop ini yaitu sebesar 256GB SSD. Sementara itu, Lenovo IdeaPad Slim 3 memiliki kemampuan grafis AMD Radeon Graphics sehingga jika digunakan hasil editing akan tampak lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: