Tawarkan Fashion Pria Kekinian

Tawarkan Fashion Pria Kekinian

*Toko Busana Manzone

OPENING - Telah dibuka toko busana khusus kaum adam dengan brand Manzone di Plaza Pekalongan lantai dua.

KOTA - Ada kabar baik nih, bagi anda kaum millenials yang selalu update fashion kekinian khususnya kaum adam. Pada Jumat kemarin (31/01), Manzone, brand pakaian khusus fashion pria hadir di Plaza Pekalongan.

Sesuai dengan brandnya Manzone menjadi destinasi para pria, untuk mendapatkan semua kebutuhan untuk tampil lebih fashionable, trendy dengan memakai produk-produk fashion karya Indonesia. Demikian diungkapkan Tuty Alawiyah, PIC Manzone Pekalongan, ketika ditemui Radar.

Bahkan pihaknya mengklaim merupakan toko pertama dan satu-satunya di Pekalongan yang menawarkan produk pakaian khas laki-laki dengan konsep modern serta kekinian.

"Ini pertama di Pekalongan. Kita ini brand lokal. Jadi baru pertama kali buka disini. Dan itu identik lebih pada busana batiknya," ungkapnya.

Kendati menjual berbagai fashion pria remaja hingga dewasa, tetapi Menzone ini memiliki kekhasan produk, utamanya lebih ke Batik baik gaya Casual hingga formal maupun semi formal.

"Manzone itu lebih ke Batik, Casual, kaya buat formal juga ada, untuk yang semi formal juga ada. Banyak sih klo untuk remaja sampai ke yang dewasa juga ada semua khusus untuk laki-laki," jelasnya.

Bahkan kata dia, produk-produknya membuat kaum adam baik remaja dan dewasa yang memakainya terlihat lebih good lokking. "Ciri khasnya kita itu batiknya lebih modern. Kalau untuk anak-anak remaja kaya gitu kan. Misalkan itu kan lebih enak gitu diliat. Dan hari ini grand openingnya," paparnya.

Jika anda penasaran dengan produk-produknya, dan ingin membelinya tapi khawatir dengan harga, tenang saja, karena sejak opening sampai tanggal 2 Februari 2020 nanti, pihak Manzone memiliki beberapa promo spesial yang sayang jika anda lewatkan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: