Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Menawarkan Berkendara dengan Nyaman Serasa Dipeluk Pacar!

Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Menawarkan Berkendara dengan Nyaman Serasa Dipeluk Pacar!

yamaha nmax 160--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar baik dari dunia otomotif Yamaha Nmax 160 VVA 2024 kabarnya akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu dekat ini, dan berani menajamin berkendara nyaman.

Kanyamanan yang ditawarkan oleh Yamaha Nmax 160 VVA 2024 ini, salah satunya diperoleh dari jok yang dimiliki, sebab skuter matic bongsor andalan Yamaha ini memiliki jok yang diubah lebih empuk serta lebih presisi, dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Segera Meluncurkan Honda Beat 2024? Skutik Berteknologi Canggih yang Iritnya Kebangetan

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Gak Bikin Kantong Kering!

Yamaha berharap dengan hadirnya generasi terbaru dari Yamaha Nmax, mampu bersaing dan merebut popularitas kompetitor terberatnya, yaitu Honda PCX 160, khususnya untuk pasar skuter matic bongsor.

Banyak konsumen yang sudah menantikan kapan motor ini akan diluncurkan, dan tentu saja ini menunjukkan antusiasme yang positif dari para calon konsumennya di Tanah Air.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid Wujud Asli Mobil Hybrid Masa Depan yang Siap Dibawa Pulang!

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Tampilannya Semakin Memukau Harganya Terjangkau!

Konsumen sudah banyak menantikan kapan motor ini akan diluncurkan, karena sudah merasa bosan dengan generasi sebelum-sebelumnya yang hanya seperti itu-itu saja, tidak ada perubahan dan kenyamanan lebih.

Kira-kira ada perubahan apa saja ya yang signifikan, kok sampai-sampai motor ini banyak dinantikan kehadirannya oleh konsumen setianya di Tanah Air,dan menjadikannya juga terlihat istimewa.

BACA JUGA: Toyota Fortuner GR Sport Hadir dengan Kombinasi Sempurna Antara Kecepatan dan Fitur Canggih!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Merapat Inilah Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Pergi Bersama Keluarga!

Adapun salah satu perubahan yang cukup mencolok, dari skuter matic bongsor ini terletak pada performa mesin yang dimiliki, dimana kapasitas sebelumnya hanya sebesar 155 cc, sekarang berubah dan mengalami kenaikan menjadi 160 cc.

Yamaha berharap dengan meningkatkan kapasitas mesin menjadi lebih besar pada motor ini, mampu memberikan kekuatan tambahan kepada para pengendaranya, khususnya saat sedang berkendara menggunakan skuter matic ini.

BACA JUGA: Nissan Grand Livina Bukti Mobil yang Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari!

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna Tidak Mau Kalah dengan Yamaha Nmax!
Selain itu, Yamaha Nmax 160 VVA 2024 ini juga mengalami transmormasi pada desainya, sehingga membuatnya semakin terlihat elegan khususnya jika dilihat dari estetika atau nilai keindahan.

Skuter matic bongsor ini, sebenarnya memiliki desain yang terinspirasi dari saudaranya namun beda kelas, yaitu Yamaha TMAX 560, desain yang dimiliki ini mampu menghadirkan kesan mewah dan juga elegan pada motor ini.

BACA JUGA:Honda ADV 160 2024 Siap Menumbangkan Yamaha Aerox dengan Fitur Hightech!

BACA JUGA:All New Pajero Sport 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Diesel, dengan Kehadiran Mesin V6 Turbocharged!

Pihak Yamaha memang memberikan perhatian khusus untuk skuter matic ini, perhatian khusus tersebut mencakup pada kenyamanan serta keamanannya, dengan cara menghadirkan fitur kunci pintar atau smart key, yang mampu dioperasikan menggunakan remote.

Kehadiran layar LCD digital yang semakin modern dan memiliki banyak pilihan warna baru pada panel instrumennya, menjadikan skuter matic ini semakin terlihat lebih futuristik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari Konsumen, Kenapa Ya?

BACA JUGA:Kehadiran Yamaha Nmax 2024 Membuat Pasar Skuter Matic Panik, Tampilannya Semakin Menarik!

Adapun keunggulan lain, yang ditawarkan oleh skuter matic ini adalah terletak pada dapur pacu atau mesinnya, dimana mesinnya ini semakin canggih, yaitu menggunakan mesin VVA 160 cc 4 tak 1 silinder shc 4 katup berpendingin cairan.

Tidak ketinggalan juga, skuter matic ini sudah dibekali dengan fitur-fitur modern dan juga canggih, beberapa diantaranya seperti sistem handst dengan teknologi smart motor generator.

BACA JUGA:Honda HR-V Masih Menjadi Penguasa Mobil Kelas SUV, Meskipun Banyak Kompetitor!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: