4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah Bpom, Bikin Noda Hitam Hilang Secara Permanen dan Pori jadi Mengecil

4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah Bpom, Bikin Noda Hitam Hilang Secara Permanen dan Pori jadi Mengecil

4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah Bpom, Bikin Noda Hitam Hilang Secara Permanen dan Pori jadi Mengecil-Youtube / Molita Lin-

Selain itu, kandungan SPF mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang mampu membuat kulit kamu jadi terlihat kusam dan muncul beragam tanda-tanda penuaan dini.

2.    Garnier light complete cream 20 ml

Jika kamu memiliki jenis kulit wajah yang berminyak dan sedang mencari rekomensasi skincare yang cepat memutihkan wajah, maka kamu bisa menggunakan garnier light complete ini.

Skincare yang cepat memutihkan wajah Bpom ini memiliki klaim dapat mencerahkan kulit sekaligus mampu mengurangi minyak berlebih.

Inovasi bright complete white speed multi action pada produk skincare ini juga dapat mencerahkan kulit wajah hingga tiga tingkat lebih tinggi.

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kecilkan Pori

Tak hanya itu saja, ekstrak lemon, moringa dan salicylic acid di dalamnya tersebut mampu membantu menyamarkan tampilan noda hitam dan masalah bekas jerawat.

3.    Avoskin new ultra brightening cream

Rekomendasi skincare yang cepat memutihkan wajah selanjutnya adalah Avoskin new ultra brightening cream.

Skincare dari Avoskin ini merupakan pelembap yang memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke kulit yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah.

Skincare yang cepat memutihkan wajah ini mengandung 3% alpha arbutin, 0,5% actosome retinol dan 2% retinol dan 2% squalene yang memiliki manfaat beragam.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah yang Susah Putih Secara Alami Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Noda Hitam

Adapun manfaat dari beragam kandungan tersebut, ia mampu menyamarkan tampilan noda hitam, menyamarkan warna kulit wajah yang tidak merata, mencerahkan kulit wajah yang kusam, menyamarkan garis halus dan dapat membantu menjaga kelembapan pada kulit.

Selain memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit, kandungan squalene tersebut juga dapat bersifat sebagai kandungan antipksidan yang mampu merawat kulit supaya tampil lebih halus dan juga mulus.

Selain itu, ada juga kandungan vitamin E dan retinol yang mampu membantu menghambat beragam tanda penuaan dini pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: