Simak! 8 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS Terbaik, Lengkap dari Harga Murah Hingga Mahal

Simak! 8 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS Terbaik, Lengkap dari Harga Murah Hingga Mahal

laptop gaming ASUS terbaik-rog.asus.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming ASUS terbaik menjadi salah satu merk laptop yang banyak dicari oleh para gamers. Merk laptop ASUS ini memang banyak mengeluarkan berbagai jenis Laptop gaming.

Bahkan ASUS menjadi salah satu produsen laptop gaming yang merajai pasar di Indonesia. Seri laptop gaming yang paling populer dari ASUS yaitu Republic of Gamers (ROG).

Seri laptop gaming tersebut menjadi favorit para gamers profesional. Hal ini karena spesifikasi laptop yang dihadirkan sangat bagus, sehingga sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai macam game.

Tidak heran jika laptop gaming dari merk ASUS menjadi salah satu merk yang paling banyak diminati, baik oleh gamers pemula hingga gamers profesional.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10 Jutaan, Murah Tapi Kualitas Tetap Oke!

BACA JUGA:Simak 7 Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dan Berkualitas, Jangan Sampai Salah Beli!

Banyaknya jenis laptop gaming dari ASUS tentu membuat bingung untuk memilihnya. Nah, dalam artikel ini akan merangkum berbagai macam laptop gaming ASUS terbaik yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan.

Berikut 8 rekomendasi laptop gaming ASUS terbaik dengan berbagai macam harga.

1. TUF Gaming F15

ASUS TUF Gaming F15 merupakan jenis laptop yang gesit dan tangguh. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 6000 series.

Selain itu, pengolah grafisnya pun sangat memadai yaitu NVIDIA GeForce 30 series. Dengan komponen tersebut, laptop ini tidak perlu diragukan lagi performanya.

Terlebih laptop ini juga didukung dengan MUX Switch di mana dapat mengalihkan jalur data dari cip grafis langsung ke display.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spek Tinggi, Main Game Lancar Tanpa Ngebug

Laptop ini didukung dengan RAM 16GB dan penyimpanan mencapai 512GB. Berbagai komponen yang bagus tersebut membuat laptop ini memiliki performa luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: