Begini Cara Diet Pisang yang Benar dan Mudah untuk Kamu yang Ingin Langsing dan Tetap Sehat

Begini Cara Diet Pisang yang Benar dan Mudah untuk Kamu yang Ingin Langsing dan Tetap Sehat

cara diet pisang yang benar -freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Melakukan cara diet pisang yang benar akan membantu kamu untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal yang mungkin kamu idamkan. 

Diet pisang sendiri adalah diet yang diperkenalkan dan cukup populer di Jepang. Sesuai dengan namanya diet pisang ini, kita akan lebih banyak mengonsumsi buah pisang sebagai makanan pokoknya. 

Secara kandungan nutrisi pisang memiliki banyak sekali nutrisi yang baik untuk tubuh, baik secara kesehatan, sampai untuk membantu mengontrol berat badan kita. 

Beberapa nutrisi yang mendukung program diet ini diantaranya adalah karbohidrat, serat yang cukup tinggi, namun kandungan lemak yang cukup rendah. 

BACA JUGA:Apakah Pisang Bagus untuk Diet? Berikut Ini 5 Tipsnya supaya Berhasil Membuat Tubuhmu Makin Langsing

BACA JUGA:Mau Diet Dalam 30 Hari? Ini Resep Jitu Diet Gula Selama 1 Bulan yang Wajib Diketahui, Dijamin Badan Langsing

Adapun saat kamu mengonsumsi pisang ini selama diet, maka kamu akan mendapatkan beberapa manfaat seperti berikut ini.

Manfaat Pisang untuk Diet 

1. Melancarkan pencernaan

Manfaat pertama yang akan kamu peroleh adalah sistem pencernaan menjadi lebih lancar. Hal ini karena pisang mengandung serat yang tinggi, yang sangat penting untuk menjaga kesehatan organ pencernaan dan melancarkan sistem pencernaan. 

Buah pisang juga bisa untuk mencegah terjadinya sembelit, ini dikarenakan serat mampu membantu menyerap lebih banyak air pada usus, sehingga usus akan lebih mudah mendorong kotoran keluar. 

2. Menahan rasa lapar

Manfaat kedua yang akan kamu peroleh dan hal ini akan sangat berpengaruh untuk diet adalah, pisang dapat membantu meningkatkan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, sehingga kamu tidak akan mudah merasa lapar. 

BACA JUGA:7 Jus Buah untuk Ibu Hamil 1 Bulan yang Bisa Bantu Kurangi Rasa Mual dan juga Cocok untuk Orang Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: