Murah Tapi Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Notebook Harga 2 Jutaan Terbaik dan Tips Membelinya

Murah Tapi Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Notebook Harga 2 Jutaan Terbaik dan Tips Membelinya

Murah Tapi Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Notebook Harga 2 Jutaan Terbaik dan Tips Membelinya-Youtube.com/ItsMyNaturalColour-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi laptop kecil atau notebook harga 2 jutaan terbaik dan tips membelinya. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk, simak artikel ini!

Laptop yang dapat beroperasi dalam kondisi apapun, ringan dan ringkas adalah karakteristik yang biasa diinginkan para pengguna sebelum memutuskan membeli yang baru. 

Notebook mempunyai ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan laptop pada umumnya. Notebook memang ditujukan untuk orang-orang yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, seringkali berpindah-pindah tempat.

Selain ukurannya yang kecil, notebook juga mempunyai berat yang lebih ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. Laptop kecil atau notebook saat ini sudah banyak tersedia di pasaran, bahkan menjadi salah satu jenis produk yang sangat diminati oleh masyarakat untuk memenuhi berbagai keperluan.

BACA JUGA:Paling Laris! 4 Rekomendasi Laptop Terbaik Merk Lenovo Harga 10 Jutaan yang Cocok untuk Desain Grafis

Ditambah lagi, notebook ini juga tak kalah mumpuni jika dilihat dari segi spesifikasi dan performanya, meski dalam ukuran yang mini dan ringan. Berdasarkan ukurannya, notebook ini dikategorikan sebagai laptop kecil yang berukuran 12 inch kebawah.

Inilah 4 Rekomendasi Notebook Harga 2 Jutaan Terbaik

1. ASUS Eee PC 1015BX-RED014W

ASUS Eee PC 1015BX-RED014W dibekali dengan prosesor AMD Dual-Core Processor C-50 dengan RAM 2GB. Bobot laptop ini hanya 1,29 kg yang sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. 

Laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 10,1 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel. ASUS Eee PC 1015BX-RED014W ini memiliki tipe baterai yang rechargeable lithium-ion battery. 

Untuk kisaran harganya sendiri notebook ini mulai dari Rp 2.587.200, sangat affordable bukan?

BACA JUGA:Hati-hati! Ikutilah 10 Tips Mudah Ini dalam Memilih Laptop yang Bagus Agar Kamu Tak Salah Beli

2. ACER Aspire One Happy 2 E

ACER Aspire One Happy 2 E  dibekali dengan prosesor Intel Atom Dual Core  (1.66 Hz) dengan RAM 1GB. Laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 10,1 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://qurays.blogspot.com/2013/02/laptopnotebook-bagus-harga-murah-3juta.html