Begini 4 Cara Pakai Olive Oil untuk Rambut yang Benar, Bikin Rambut jadi Sehat dan Hitam Permanen Dengan Cepat

Begini 4 Cara Pakai Olive Oil untuk Rambut yang Benar, Bikin Rambut jadi Sehat dan Hitam Permanen Dengan Cepat

Begini 4 Cara Pakai Olive Oil untuk Rambut yang Benar, Bikin Rambut jadi Sehat dan Hitam Permanen Dengan Cepat-Youtube / I Am That Girl-

Meskipun begitu, cara mengatasi iritasi pada kulit kepala yang kering ini tidaklah sulit. Kamu bisa menggunakan olive oil untuk mengatasi masalah ini.

Campurkanlah olive oil atau minyak zaitun dengan perasan lemon dan air sebanyak masing-masing 2 sendok makan. Setelah itu aduk hingga rata, lalu ussapkanlah ke area kulit kepala yang kamu inginkan.

Pijatlah secara perlahan untuk beberapa saat dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu kamu bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo. Ulangilah cara pakai olive oil untuk rambut ini terasa lebih maksimal.

2.    Mampu menutrisi rambut dan kulit kepala

Salah satu manfaat olive oil untuk rambut adalah dapat menutrisi rambut dan kulit kepala. kandungan asam oleat dan asam palmitat dan kandungan squalene ini merupakan kandungan kimia utama dari minyak zaitun.

BACA JUGA:5 Manfaat Apel untuk Wajah Salah Satunya Ampuh Memutihkan dan Basmi Noda Hitam, Lengkap Cara Pakai yang Benar

BACA JUGA:Inilah 7 Manfaat Minum Rebusan Bunga Telang untuk Kulit, Bikin Awet Muda Memutihkan dari Dalam

Adapun ketiga kandungan tersebut dipercaya dapat menutrisi dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Tak hanya itu saja, minyak zaitun murni ini juga mempunyai kandungan anti bakteri yang juga memiliki peran untuk dapat menjaga kesehatan dan kelembapan pada kulit kepala.

3.    Mampu menebalkan rambut

Salah satu manfaat olive oil untuk rambut adalah dapat menebalkan rambut. Adapun kandungan pada minyak zaitun ini juga mampu mengurangi kerontokan pada rambut.

Tak hanya itu saja, minyak alami ini juga mengandung vitamin E yang telah terbukti dapat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan pada rambut.

BACA JUGA:3 Cara Menyeduh Bunga Telang untuk Kecantikan, Bikin Wajah jadi Awet Muda dan Memutihkan Kulit dari Dalam

BACA JUGA:4 Manfaat Minuman Bunga Telang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Bikin Kulit Awet Muda, Lengkap Resep Minuman

Supaya kamu bisa mendapatkan manfaat dari olive oil untuk rambut yang satu ini, maka kamu harus tahu cara pakai yang benar.
Kamu bisa menggunakan olive oil ini sebagai masker rambut setidaknya selama 1 hingga 2 minggu sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: