Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

Yamaha Aerox 155 2024, Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih Bikin yang Lihat Pasti Terpikat

Yamaha Aerox 155 2024 Memiliki Tampilan Sporty serta Fitur Canggih-Tangkap Layar-YouTube @mojho VB

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu model andalan Yamaha yakni Yamaha Aerox 155 2024 tampil kian sporty dan stylish. Skutik ini  ini menampilkan sejumlah pembaruan desain, warna, bahkan fitur yang membuatnya kini semakin menawan dan menggoda.

Kesan sporty, pada tampilan desain motor Maxi Yamaha ini jelas nampak mulai dari bagian depan motor. Yamaha Aerox 155 2024 ini hadir dengan fitur canggih yakni desain lampu LED berbentuk V yang memberikan kesan tajam dan agresif. 

Sehingga wajar jika julukan motor Maxi ini kian sporty dan futuristik. Desain bodi yang ramping dan aerodinamis juga semakin menegaskan karakteristik stylish pada Aerox 155 ini.

Lantas spesifikasi apa saja yang membuat konsumen Yamaha terpikat dengan Yamaha Aerox 155 2024 ini. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:All New Toyota Fortuner 2024 Semakin Percaya Diri Merebut Pasar Mobil Diesel, Mitsubishi Pajero Panik!

1. Memiliki Desain yang Memikat

Desain memikat hal ini ditampakkan jelas pada bagian samping motor.  Dengan hadirnya  desain stripping yang tajam dan mencolok memberikan kesan dinamis dan modern. Sehingga menambah kesan stylish pada tampilan Yamaha Aerox 155 2024. 

Sementara, pada bagian belakang skutik maxi ini juga menampilkan lampu LED berbentuk Y yang memberikan sentuhan stylish tambahan pada motor.

 

2.  Terdapat Pilihan Warna Beragam

Yamaha Aerox 155 2024 hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan varian Connected ABS. 

Pada varian standar Aerox 155 menawarkan empat pilihan warna, antara lain Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. Sedang, pada varian Connected ABS hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara 2024 Hadir Sebagai Pesaing Toyota Rush, Spesifikasinya Bikin Melongo!

3. Dilengkapi Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: