4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama

4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama

4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama- Youtube.com/ ayu story-

Rekomendasi sabun untuk menghilangkan flek hitam menahun berikutnya adalah Nivea Sparkling Bright Whitening Face Wash. Produk satu ini telah lama menjadi pilihan populer di masyarakat. 

Tentunya, bukan tanpa sebab. Justru, produk satu ini merupakan sabun  pencerah wajah sekaligus solusi untuk menghitamkan flek hitam. Apalagi, dengan kandungan pearl micro serumnya dapat memberikan efektivitas yang lebih baik dibanding produk lain.

BACA JUGA: 3 Cara Sederhana Bikin Wajah Awet Muda Pakai Bahan Dapur, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

BACA JUGA: 4 Sabun yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

Selain itu, ada juga nih kandungan seperti vitamin C, licorice hingga rucinol. Sehingga, efeknya dapat lebih maksimal terasa. Apalagi, tekstur sabunnya yang lembut juga sangat nyaman digunakan dan bikin kulit plumpy bercahaya. 

Namun, produk ini tidak disarankan bagi pemilik kulit sensitif ya. Sebab, mengandung fragrance. Jadi, pastikan kamu menggunakanya seusai kebutuhan dan jenis kulit ya. 

4. Azarine Bright Brightening Facial Foam

Sabun penghilang flek hitam BPOM yang terakhir adalah Azarine Bright Brightening Facial Foam. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan varian terbaru yang diklaim aman bagi ibu hamil maupun menyusui. 

BACA JUGA: 5 Cara Mudah Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Bonus Hilangkan Flek dan Bekas Jerawat

Sebab, kandungan yang digunakan terbilang aman dan bebas dari kandungan alkohol maupun parfum. Adapun bahan aktif utamanya seperti niacinamide dan arbutin. Selain itu, ada pula glycerin yang menjaga kelembapan alami kulit. 

Tenang saja, produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Sebab, dilengkapi dengan formula pH balance. Gak ada lagi deh, keluhan wajah berminyak atau kusam. 

Bentuk kemasan yang tube juga sangat mudah dan praktis dibawa kemanapun. Kamu juga bisa menggunakannya kapan saja saat dibutuhkan. 

Produk satu ini juga cocok jadi pilihan sabun cuci muka untuk flek hitam usia 40 tahun keatas. Jadi, kapan mau coba nih?

Demikian informasi mengenai rekomendasi sabun untuk menghilangkan flek hitam menahun yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: