Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen dengan Masker Pisang dan Madu, 3 Khasiatnya Bikin Glowing

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen dengan Masker Pisang dan Madu, 3 Khasiatnya Bikin Glowing

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen dengan Masker Pisang dan Madu, 3 Khasiatnya Bikin Glowing -Wulanhusna-Youtube

Selain itu, masih ada juga beberapa khasiat yang bisa kamu dapatkan dari masker buah pisang dan madu, diantaranya adalah:

1. Mengurangi Kerutan di Kulit Wajah

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras dalam 1 Malam, Solusi Kulit Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Agar Glowing Permanen dan Alami dalam 1 Hari, Kulit Bersih Awet Muda

Kehilangan kolagen bisa membuat kulit menjadi kurang kencang alias kendur, hingga menyebabkan timbulnya garis halus dan kerutan di wajah.

Maka, dengan masker pisang dan madu ini kolagen akan meningkat hingga bisa mencegah kemunculan kerutan di wajah.

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Buah pisang mengandung antioksidan yang bisa membantu melawan radikal bebas pada kulit. Dengan kamu menggunakan masker pisang madu bisa membantu memproteksi kulit dari kurasan akibat radikal bebas hingga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah bercahaya.

3. Menghilangkan Bekas Jerawat

Masker pisang dan madu ini bisa membantu mengurangi hperpigemntasi di wajah, karena adanya vitamin A dan vitamin C yang ada di dalamnya. Maka dari itu, masker ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bintik hitam dan flek hitam akibat sinar UV.

Demikianlah penjelasan mengenai  cara memutihkan wajah secara alami dan permanen dengan masker pisang dan madu dan khasiatnya yang bagus untuk merawat dan menjaga kulit wajah agar tetap besih putih glowing permanen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: