5 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta Merk Acer Termurah dan Berkualitas, Performanya Mantap!

5 Rekomendasi  Laptop Dibawah 5 Juta Merk Acer Termurah dan Berkualitas, Performanya Mantap!

5 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta Merk Acer Termurah dan Berkualitas, Performanya Mantap!-Youtube.com/TOP Gawai-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi laptop dibawah 5 juta merk Acer termurah dan berkualitas, performanya mantap. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Kebutuhan akan laptop memang sudah menjadi hal yang sangat wajar setiap tahunnya. Bahkan laptop tak lagi hanya untuk kalangan pekerja, namun kini anak-anak sekolah juga sudah membutuhkan laptop untuk dijadikan media belajar yang lebih praktis dan efektif.

Kebutuhan akan laptop yang kian besar setiap tahunnya membuat para produsen berlomba-lomba menghasilkan variasi laptop terbaik.

Ada berbagai macam jenis laptop yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget penggunanya. 

Salah satu pabrik laptop yang sudah terkenal di Indonesia adalah Acer. Tak banyak orang yang tahu bahwa perusahaan ini berasal dari Taipei Taiwan yang menduduki 5 besar perusahaan laptop terbesar di dunia.

BACA JUGA:Hati-hati! Ikutilah 10 Tips Mudah Ini dalam Memilih Laptop yang Bagus Agar Kamu Tak Salah Beli

Sebagai salah satu produsen laptop terbesar tentunya Acer mempunyai beberapa produk jagoan di berbagai lini laptop dengan harga yang bervariatif.

Perusahaan ini terkenal mempunyai beberapa laptop murah dengan spesifikasi yang apik bahkan beberapa ada yang dilengkapi RAM dan CPU kelas menengah.

Jika kamu sedang mencari 5 rekomendasi laptop dibawah 5 juta merk Acer termurah dan berkualitas. Maka artikel ini adalah jawabannya!

Inilah 5 Rekomendasi  Laptop Dibawah 5 Juta Merk Acer Termurah dan Berkualitas

1. Acer Aspire ES1-432

Acer Aspire ES1-432 memberikan tampilan premium yang dibalut dengan casing berbahan polikarbonat atau plastik yang solid. laptop ini tersedia dalam beberapa varian sistem operasi dan warna seperti denim blue.

Laptop ini dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Laptop tipis dari acer ini diperkokoh dengan grafis dari GPU Intel HD Graphics 500 (Generasi 9) dengan kecepatan 650MHz, sehingga mampu memberi kenyaman bagi pemakai saat menjalankan berbagai aktivitas komputasi dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta Terbaik Untuk Digital Marketing, Tanpa Khawatir Lemot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://ponseli.com/harga-laptop-acer/