Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar! Cukup Ikuti 2 Langkah, Rambut jadi Hitam Permanen

Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar! Cukup Ikuti 2 Langkah, Rambut jadi Hitam Permanen

Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar! Cukup Ikuti 2 Langkah, Rambut jadi Hitam Permanen-Youtube / I Am That Girl-

Langkah selanjutnya adalah kamu bisa memijatnya secara lembut yakni sekitar 10 hingga 15 menit lalu kamu dapat menunggunya minimal dalam waktu 2 jam supaya minyak tersebut dapat terserap secara sempurna.

Jangan lupa untuk membersihkan kulit kepala dengan air yang bersih dan tak lupakeramas guna menghilangkan aroma khas dari minyak kayu putih tersebut.

Berbicara mengenai manfaat minyak kayu putih untuk rambut uban. berikut ini, beberapa cara mengatasi uban menggunakan minyak kayu putih.

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang benar

1.    Minyak kayu putih dan minyak zaitun

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang pertama adalah dengan mencampurkan minyak kayu putih dan minyak zaitun.

BACA JUGA:4 Cara Instan Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:7 Daftar Bahan Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori yang Paling Ampuh, Bikin Kulit Putih dan Mulus Permanen

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang satu ini bisa menjadi cara untuk meluruskan rambut juga lho.

Sama-sama terkenal akan manfaatnya yang mampu menenangkan peradangan, manfaat dari kedua minyak ini tak perlu kamu ragukan lagi.

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mencampurkan minyak kayu putih dan minyak zaitun dengan takaran yang sebanding yakni 1 banding 1 .

Setelah itu jangan lupa untuk mengoleskan ke rambut secara merata dan diamkanlah selama minimal 2 jam sebelum rambut kamu bilas hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:4 Masker Alami Khusus Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Samarkan Pori-Pori

2.    Mencampurkan minyak kayu putih dan jeruk nipis

Percampuran kedua bahan alami ini yak hanya mampu mengatasi rambut berban, akan tetapi juga mampu melancarkan sirkulasi darah, membersihkan kulit kepala. hingga mampu meningkatkan pertumbuhan pada rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: