5 Skincare Korea yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Mulus Bebas Noda Hitam

5 Skincare Korea yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Mulus Bebas Noda Hitam

5 Skincare Korea yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Mulus Bebas Noda Hitam-Youtube/Beauty Within-

4. Some By Mi Super Matcha Pore Tightening Serum

Merk ini sudah sangat familiar di Indonesia. Some By Mi Super Matcha Pore Tightening Serum mengandung teh hijau yang kaya manfaat.

Mulai dari menjaga kulit tetap sehat, mengecilkan pori, menjaga keseimbangan minyak di wajah dan menenangkan kulit yang meradang.

Teh hijau tadi memiliki kualitas terbaik sehingga bermanfaat untuk membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut, dan bebas komedo. Pakailah pada pagi dan malam hari untuk hasil optimal. 

BACA JUGA:6 Deodoran Pemutih Ketiak Terbaik di Indomaret, Usir Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam dan Kasar

BACA JUGA:5 Sunscreen Foundation Terbaik untuk Makeup Mulus Bebas Flek Hitam, Bikin Glowing dan Awet Muda

Harganya? Masih terjangkay, kok. Serum ini dibanderol dengan harga mulai Rp 159 ribu.

5. Neogen Pore Refine Serum

Masih dengan produk serum, skincare Korea yang bagus untuk mengecilkan pori-pori terakhir adalah Neogen Pore Refine Serum.

Serum ini memiliki kandungan ekstrak herbal. Ada witch hazel untuk mengontrol minyak, green tea sebagai antioksidan, dan pea extract untuk menghidrasi kulit.

Tekstur serumnya sangat cair, sehingga ringan dan gampang meresap di kulit. Pakailah pada pagi dan siang hari agar kulit lebih flawless dan tanpa minyak. 

Mau membelinya? Serum ini dijual dengan harga kisaran Rp 260 ribu. 

Itulah beberapa rekomendasi produk skincare korea untuk mengecilkan pori-pori. Apapun produk yang kamu pilih, jangan lupa selalu membersihkan wajah secara teratur ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: