4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bantu Kecilkan Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam

4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bantu Kecilkan Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam

4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bantu Kecilkan Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam-Youtube.com/ ayu story-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata ada lho sunscreen yang memutihkan wajah dengan cepat yang wajib kamu coba. Penasaran apa aja?

Ada berbagai cara untuk mendapatkan wajah putih yang mulus dan bebas noda hitam. Salah satunya dengan menggunakan produk skincare yang tepat. 

Namun, skincare apa yang bisa memutihkan wajah secara merata sih? Nah, ternyata, kamu dapat menggunakan sunscreen sebagai pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: Apakah Masker Jeruk Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah? Begini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 10 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Pakai Bahan Dapur, Kulit Kusam Wajib Simak!

Selain melindungi wajah, ternyata ada beberapa produk sunscreen yang dilengkapi dengan bahan pencerah. Sehingga, fungsinya pun menjadi double action. 

Meski begitu, tenang saja produk yang direkomendasikan kali ini sudah BPOM dan aman digunakan dalam jangka panjang ya. Jadi, meskipun kamu pemula tak perlu khawatir.  

Lalu, apakah sunscreen bisa memutihkan wajah? Kemudian, sunscreen apa yang bisa mencerahkan? Nah, semua jawabannya akan kamu dapatkan pada pembahasan kali ini. Jadi, simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen dengan Masker Pisang dan Madu, 3 Khasiatnya Bikin Glowing

Sunscreen yang Memutihkan Wajah dengan Cepat

Kemudian, sunscreen yang bagus merk apa ya? Daripada kamu bingung atau bahkan salah beli. Mendingan simak nih rekomendasi sunscreen yang memutihkan terbaik yang bisa kamu coba. 

1. Wardah Essential Gel Serum SPF 35

Sunscreen yang memutihkan wajah dengan cepat di urutan pertama adalah Wardah Essential Gel Serum SPF 35. Produk dengan formula terbaru ini menghadirkan SPF 35 yang lebih maksimal dalam melindungi kulit. 

Berbeda dengan varian yang lama. Pada produk ini tekstur yang dihasilkan lebih ringan dan airty. Sehingga, nyaman dn mudah meresap ke dalam kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: