Tanpa Ajian Jaran Goyang, Rezeki 5 Weton yang Dinaungi Khodam Pengasihan, Semua Orang Terpikat Kepadamu

Tanpa Ajian Jaran Goyang, Rezeki 5 Weton yang Dinaungi Khodam Pengasihan, Semua Orang Terpikat Kepadamu

weton yang dinaungi khodam pengasihan-youtube-Jawa tulen 77

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kalian ingin memikat semua orang, tak perlu ajian jarang goyang, kamu cukup memiliki weton yang dinaungi khodam pengasihan ini.

Dikatakan, jika kalian termasuk ke dalam daftar weton yang dinaungi khodam pengasihan, kalian tanpa perlu menggunakan ajian apapun, secara otomatis semua orang terpikat kepada kalian.

Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena, menurut Primbon Jawa, weton ini merupakan weton istimewa dari weton lainnya. Mempunyai ciri khas, yang salah satunya memikat semua orang.

BACA JUGA:Para Cewek Mulailah Mendekati Pria Ini, 4 Weton Pria Sukses Hingga Kaya Raya Banyak Rezeki, Mulai Kepo?

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Berikut, 6 Weton Urat Sugih Punya Keberuntungan Sejak Lahir dan Meraih Rezeki Besar

Untuk itu, bagi kalian penasaran, kira-kira apa saja weton yang dinaungi khodam pengasihan, kalian dapat simak penjelasan berikut ini.

Weton yang Dinaungi Khodam Pengasihan

Taukah kalian, bahwa di dalam kitab Primbon Jawa, ada banyak weton istimewa yang tercatat, yang mana total keselutahannya mencapai 35 weton.

Dari beberapa 35 weton ini, kamu akan menemukan salah satu weton yang dinaungi khodam pengasihan, dimana weton ini dapat memikat semua orang, hal ini juga termasuk rezeki yang patut kalian syukuri.

BACA JUGA:Inikah Wetonmu? Sukses Sejak dini, 3 Weton Ini Bakal Dihujani Rezeki Sepanjang Hidup, Usia 18 Bisa Kaya

Dikutip dari kanal Youtube Jawa tulen 77, sosok pemilik weton bisa memikat lawan jenis tanpa menggunakan ajian semar mesem, jaran goyang dan lainnya. Apa saja ya>

1. Senin Wage

Pertama yaitu weton Senin Wage. Sosok weton ini dikenal dengan pemilik khodam pengasihan alami. Dimana dengan jumlah neptu 8 dari Senin 4 dan Wage 4.

Sosok ini dikenal dengan karakter yang pandai menjadi pendengar yang baik, sehingga dianggap orang percaya untuk curhat kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: