4 Rekomendasi Buku untuk Sagitarius, Cocok Buat Si Petualang Berjiwa Bebas!

4 Rekomendasi Buku untuk Sagitarius, Cocok Buat Si Petualang Berjiwa Bebas!

4 Rekomendasi Buku untuk Sagitarius, Cocok Buat Si Petualang Berjiwa Bebas!--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di dalam artikel ini, akan disajikan rekomendasi buku untuk Sagitarus, pemilik zodiak berlambang Centaurus.

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius secara general dikenal sebagai pribadi yang energik, berjiwa bebas, dan menyukai petualangan. Bintang ini dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 22 November sampai 21 Desember.

Untukmu para Sagitarius yang sangat gemar menjelajahi dunia baru penuh tantangan, maka kamu perlu menyimak artikel ini untuk mendapatkan bacaan yang sesuai dengan seleramu untuk dibaca di waktu luang.

BACA JUGA Dijamin Jago Ngomong! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Meningkatkan Skill Komunikasi dalam Dirimu

30 Hari Bersama Bluebell karya Ukirsari

Buku untuk Sagitarius pertama yang direkomendasikan kepadamu adalah buku dengan tema traveling berjudul 30 Hari Bersama Bluebell. Melalui buku ini, kamu akan disajikan catatan tiga puluh hari perjalanan Bluebell mengitari Britania Raya.

Kamu akan bertemu dengan Nick dan Arie, dua orang petualang yang menggunakan mobil berusia 18 tahun selama satu bulan untuk mengelilingi United Kingdom. Keduanya menempuh jarak sekitar 60.0000 mil dengan singgah setidaknya di 30 kota.

Mobil tersebut mereka beri nama Bluebell, sebuah Ford Fiesta tua. Bersama si Bluebell ini, Nick dan Arie mengalami berbagai suka duka perjalanan yang sangat bermakna.

Traveling Aja Dulu! karya Olivia Dianina Purba

Jika kamu seorang Sagitarius, pasti kamu akan sangat bersemangat ketika mendengar ada orang yang sudah jalan-jalan gratis ke tital 35 negara di lima benua.

Buku untuk Sagitarius yang satu ini akan membangkitkan gelora hidupmu dengan mengisahkan perjalanan Olivia mengelilingi dunia secara gratis!

Olivia Dianina Purba dalam buku yang ditulisnya ini membagikan kisah traveling ke seluruh penjuru dunia yang mayoritas didanai. Di dalamnya, Olivia menuliskan berbagai motivasi dalam traveling dan manfaat dari kegiatan favoritnya ini.

Buku ini sangat cocok untukmu para Sagitarius yang memimpikan bisa jalan-jalan secara gratis, sebab Olivia juga membagikan caranya mendapat pembiayaan untuk perjalanannya itu.

Surat Kopi karya Joko Pinurbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: