Menurut Primbon Jawa, Inilah 9 Tanggal Lahir yang Gampang Mendapatkan Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Menurut Primbon Jawa, Inilah 9 Tanggal Lahir yang Gampang Mendapatkan Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Tanggal Lahir Pembawa Berkah Rezeki, tanggal lahir pembawa keberuntungan, tanggal lahir pembawa hoki, tanggal lahir pembawa nasib baik, tanggal lahir pembawa berkah--Freepik

Walaupun demikian, mereka yang lahir pada tanggal-tanggal tersebut biasanya selalu berorientasi pada keuntungan diri sendiri saja dan jarang memikirkan orang lain.

Mereka-mereka ini sangat gemar mencari kesalahan orang lain hanya agar dapat menjatuhkan pesaingnya. Selain itu, mereka juga sulit untuk bekerja sama dalam tim dan lebih menikmati bekerja secara individu.

2. Tanggal 7, 17 dan 27

Orang-orang yang lahir pada tanggal ini merupakan sosok keras kepala yang sangat sulit diatur sejak kecil. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu mereka akan berubah menjadi sosok yang baik dan mulai menjadi dewasa.

Tidak hanya itu saja, mereka yang lahir pada tanggal-tanggal ini juga tidak bisa diam. Mereka selalu saja ingin beraktivitas dan selalu ingin tahu dengan apa yang terjadi dengan sekelilingnya.

BACA JUGA:Ternyata, Ada 3 Weton yang Dapat Menyembuhkan Orang Sakit bak Dokter, Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Ada 6 Weton yang Derajatnya Naik di 2024, Banjir Rezeki dan Kaya Raya, Mungkinkah Kalian Termasuk?

Orang-orang yang lahir dengan tanggal ini biasanya kurang suka berspekulasi, padahal mereka ini memiliki intuisi yang bagus. OLeh karena itu, apabila berusaha, mereka tetap bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah.

3. Tanggal 8, 18 dan 28

Tanggal lahir yang gampang mendapatkan rezeki yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 8, 18 dan 28. Menurut primbon Jawa, orang yang lahir pada tanggal tersebut diyakini akan mendapatkan nasib baik selama hidupnya.

Para pemilik tanggal-tanggal lahir ini dikenal sebagai sosok yang produktif dan kreatif menurut primbon Jawa. Oleh karena itu, para pemilik tanggal lahir ini mampu mengetuk pintu rezeki dengan sifat yang dimilikinya.

Mereka juga dikenal sebagai individu yang memiliki wawasan luas, sehingga banyak ide yang dihasilkan akan dapat membawanya maju untuk karir yang lebih cemerlang di masa depan.

BACA JUGA:Mau Tau Weton 2 Presiden Indonesia? Berikut Weton Soekarno dan Soeharto Bikin Terkejut, Banyak Rezeki Juga

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Berikut, 6 Weton Urat Sugih Punya Keberuntungan Sejak Lahir dan Meraih Rezeki Besar

Tidak hanya itu saja, orang yang lahir pada tanggal-tanggal ini juga diketahui pintar dalam menyelesaikan masalah. Oleh karena itu, apabila mereka tetap fokus, maka kemungkinan besar mereka dapat meraih impian dan kesuksesan yang telah lama mereka cita-citakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: