4 Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami, Ketiak Putih Bersih Bebas Bau Asam Tanpa Deodoran

4 Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami, Ketiak Putih Bersih Bebas Bau Asam Tanpa Deodoran

Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami, Ketiak Putih Bersih Bebas Bau Asam Tanpa Deodoran-Siska Valentina-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada nih tips memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami. Lakukan tips ini, maka ketiak kamu akan putih cerah seperti warna kulit tubuh lainnya.

Kadang ngrasa nggak sih kalau memiliki ketiak hitam ini bikin kamu tidak percaya diri. Mungkin bagi kamu yang kerap kali menggunakan baju yang menutup area ketiak, akan merasa baik-baik saya.

Akan tetapi bagi sebagian orang yang menggunakan tank top, merasa saat angkat tangan ketiak terlihat jelas menghitamnya. Pasti ini akan bikin kamu insecure banget kan.

Urusan ketiak ini memang tidak hanya untuk kamu percaya diri pakai begini ya. Namun, kamu juga penting merawat dan menjaga kesehatan ketiak agar tetap bersih bebas jamur.

Tanpa kamu sadari, ketiak menghitam ini disebabkan karena adanya penumpukan sel kulit mati atau kondisi ketiak yang sering berkeringat, sehingga area tersebut dijadikan tempat tubuh suburnya bakteri pada kulit.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami dalam 1 Hari, Efektif Putihkan Ketiak Hingga Mulus

BACA JUGA:Apakah Ketiak Bisa Putih Kembali? Ternyata Ini Dia Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam dalam Waktu 1 Jam Saja

Oleh sebab itu, supaya semua kulit kamu dapat terawat dan terjaga, kamu juga perlu memperhatikan kulit yang ada pada area ketiak ya.

Jika pada area ketiak sudah terlanjur menghitam, kamu jangan khawatir ya. Ada loh tips memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami. Nah, ini bisa banget jadi solusi buat kamu.

Mau tahu ngak apa saja tips yang perlu kamu lakukan agar ketiak bisa kembali putih cerah lagi? Yang mau tahu, yuk simak artikel berikut ini.

Ini Dia Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami

1. Mentimun

Mentimun ini salah satu sayur yang kerap menjadi pelengkap makanan, namun siapa sangka kandungan yang ada di mentimun ini sangat bagus untuk merawat kulit, khususnya kulit yang menghitam pada ketiak.

Salah satu tips memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami, yakni dengan kamu memanfaatkan mentimun ya. Mentimun ini memiliki kandungan antioksidan yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang bisa memicu pembentukan sel kulit baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: