Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia-Youtube.com/DK ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan harga murah di Indonesia. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Lenovo merupakan salah satu perusahaan produsen laptop terbesar di Indonesia. Merek ini terkenal dengan kualitas produk mereka yang baik secara durabilitas. 

Apalagi, karena Lenovo mempunyai salah satu seri yaitu ThinkPad yang terkenal dengan keawetannya. Selain ThinkPad, Lenovo juga memiliki berbagai seri produk laptop lainnya. 

Untuk laptop Lenovo termurah ada dari seri Lenovo dan Ideapad. Sementara itu, untuk yang lebih premium ada juga seperti ThinkBox dan Yoga. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop dengan Prosesor Intel Core i7 Terbaik, Bisa untuk Kerja dan Gaming

Laptop Lenovo sangat cocok digunakan untuk mengetik, mendesain maupun gaming.  Penggunaan laptop harus sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki laptop tersebut agar tidak memperpendek umurnya.

Adanya laptop Lenovo ini akan semakin memperbanyak pilihan ketika kamu mencari laptop baru nantinya. Oleh karena itu, penting baget untuk mengetahui berbagai laptop Lenovo ThinkPad yang dapat menjadi pilihan bagi kamu nanti.

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

1. Lenovo ThinkPad Yoga L380

Lenovo ThinkPad Yoga L380 ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-8250U (6M Cache). Frekuensi ini juga dapat mencapai 3.40 GHz yang menjadikan kinerja performanya kuat, stabil dan mulus.

Layarnya yang berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080p ini mampu mendukung kegiatanmu agar menjadi lebih fleksibel namun semakin produktif. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan kapasitas SSD sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat

Dilengkapi juga dengan baterai yang tahan sampai pada 13 jam untuk pemakaian normal. Lenovo ThinkPad Yoga L380 dapat didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp8 jutaan.

2. Lenovo ThinkPad E480-48IA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.yatekno.com/laptop-lenovo-thinkpad/