MSI Titan 18 HX Siap Diluncurkan dengan Layar MiniLED 4K Pertama di Dunia, Simak 6 Spesifikasi Lengkapnya

MSI Titan 18 HX Siap Diluncurkan dengan Layar MiniLED 4K Pertama di Dunia, Simak 6 Spesifikasi Lengkapnya

MSI Titan 18 HX-msi.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming MSI Titan 18 HX dikabarkan siap dirilis tahun 2024 ini. Laptop gaming ini adalah salah produk yang akan menjadi unggulan dari MSI.

MSI atau Micro-Star International merupakan salah satu perusahaan multinasional Taiwan yang didirikan pada Agustus tahun 1986 di Jhonghe. Perusahaan ini memasarkan berbagai macam produk laptop, salah satunya adalah laptop gaming.

Baru-baru ini MSI akan segera memperkenalkan laptop gaming terbarunya yaitu MSI Titan 18 HX. Laptop gaming ini akan diumumkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas bulan ini.

Laptop gaming MSI Titan 18 HX disebut bakal menjadi laptop gaming yang masuk dalam jajaran kelas atas. Pasalnya laptop ini dibekali dengan komponen-komponen unggulan yang menarik dan tentunya memiliki kualitas tinggi.

Nah, buat para gamers yang sedang mencari laptop gaming dengan kualitas tinggi. MSI Titan 18 HX dapat menjadi pilihan yang tepat.

Namun perlu diingat, umumnya laptop gaming yang menawarkan spek tinggi akan memiliki harga yang tinggi pula. Oleh karena itu, ada baiknya untuk menyiapkan budget yang cukup banyak untuk mendapatkan laptop gaming ini.

Lantas bagaimana wujud spesifikasi dari laptop gaming MSI Titan 18 HX ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Prosesor

Laptop MSI Titan 18 HX dibekali dengan prosesor Intel Core-HX generasi ke-14 yang menampilkan prosesor 24-core Core i9-14900HX dengan boost clock hingga 5,8 GHz. Ini tersedia dalam dua varian yaitu GeForce RTX 4090 dan GeForce RTX 4080.

Dengan prosesor core i9 tersebut akan membawa laptop ini memiliki tenaga seperti kuda alias kuat dan gesit. Dengan begitu bermain game akan menjadi lebih menyenangkan tanpa rasa khawatir ngebug.

2. Layar

MSI Titan 18 HX memiliki layar berukuran 18 inci dengan resolusi UHD 3840X2400 4K 120Hz yang menggunakan teknologi MiniLED HDR 1000 dan mencakup 100% DCI-P3.

Layar ini masuk sebagai layar dengan kualitas premium bahkan paling bagus saat ini. Dengan layar ini tentu akan merasa puas dan nyaman ketika bermain game.

Selain itu, layar tersebut juga disebut akan menjadikan MSI Titan 18 HX sebagai laptop pertama di dunia yang hadir dengan spesifikasi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: