Ketua DPRD Serahkan Bantuan untuk Pedagang

Ketua DPRD Serahkan Bantuan untuk Pedagang

SERAHKAN BANTUAN - Ketua DPRD Kota Pekalongan, Balgis Diab saat menyerahkan bantuan kepada para pedagang, Senin (18/5/2020).

KOTA - Ketua DPRD Kota Pekalongan, Balgis Diab menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima yang terdampak kondisi pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan dilakukan di Rumah Dinas Ketua DPRD, Senin (18/5/2020). Paket sembako yang diberikan, berisi beras, minyak dan gula.

Balgis mengatakan, pemberian bantuan tersebut diprioritaskan bagi pedagang terdampak Covid-19 yang sampai saat ini belum tersentuh bantuan dari pemerintah. "Prioritasnya bagi pedagang yang belum tersentuh bantuan. Sehingga mereka juga dapat turut terbantu dan dapat teringankan bebannya di tengah kondisi pandemi ini," kata Balgis.

Dengan bantuan yang diberikan di akhir bulan Ramadan tersebut, Balgis berharap para pedagang dapat menyambut hari raya dengan suka cita. "Bantuan ini kami harapkan bisa sedikit membantu kebutuhan para pedagang menjelang hari raya. Karena bagaimanapun mereka juga termasuk yang merasakan dampak besar pandemi Covid-19," tambahnya.

Balgis berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu baik di Indonesia maupun di Kota Pekalongan. Sehingga masyarakat kembali dapat beraktivitas normal dan perekonomian juga dapat kembali berjalan dengan baik. "Mari sama-sama berusaha dengan mematuhi anjuran-anjuran dari pemerintah serta berdoa bersama agar pandemi segera berakhir," harapnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: