Promo Awal Tahun Motor Bebek, dari Honda Revo dan Supra hingga Yamaha Vega Force serta Jupiter Z1

Promo Awal Tahun Motor Bebek, dari Honda Revo dan Supra hingga Yamaha Vega Force serta Jupiter Z1

Motor- Penawaran pembelian kendaraan motor bebek di Pekalongan.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Motor bebek meski saat ini kehadirannya bukan lagi menjadi favorit sebagai kendaraan roda dua seperti pada masanya, namun sepeda motor jenis bebek ini  masih mempunyai kalangan penggemar tersendiri.

Sehingga, tak heran apabila motor bebek ini masih eksis di dunia otomotif roda dua termasuk di Pekalongan dan sekitarnya.

Memasuki awal tahun 2024 ini kendaraan roda dua dengan transmisi semi otomatis ini juga tengah hadir dengan harga terbaru serta penawaran menarik yang wajib untuk diketahui sebelum membeli motor bebek. 

Dikutip dari beberapa Diler roda dua di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Untuk pembelian motor bebek tahun ini ada beberapa penawaran promo spesial diberikan. Bahkan promo bisa hemat hingga jutaan.

Diskon ataupun potongan harga yang diberikan kepada pembeli baik secara cash atau tunai maupun kredit. Namun, seperti kebanyakan, diskon lebih banyak akan diterima apabila konsumen membeli motor bebek dengan diangsur atau kredit.

Misalnya saja untuk produk dari Honda, konsumen bisa hemat angsuran hingga jutaan khusus untuk pembelian motor bebek. 

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

"Januari ini untuk pembelian Honda Revo Fit dan juga Supra X, konsumen bisa hemat angsuran hingga Rp2,2 juta. Dengan DP yang diberikan mulai dari Rp500 ribuan untuk Revo dan Rp800 ribuan untuk Supra X," kata salah seorang wiraniaga Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Arif.

Sedangkan, untuk tipe motor bebek CC 150 ada Supra GTR dengan DP mulai Rp900 ribuan. Konsumen sudah bisa hemat hingga Rp2,7 jutaan.

"Promo bertajuk Januari makin istimewa ini berlangsung mulai 1 hingga 31 Januari 2024," lebih lanjut.

Sedangkan untuk harga terupdate pembelian motor bebek Honda Januari 2024, meliputi Honda Supra X 125 SW Rp 19.620.000 dan untuk Honda Revo Fit = Rp 16.230 (OTR Jateng). Dan untuk pilihan Supra GTR 150 harga dibanderol mulai Rp25.440.000 untuk tipe sporty.

Sedangkan untuk pembelian motor bebek Yamaha sendiri pilihan nya meliputi Yamaha Vega Force serta Jupiter Z1.

Dengan harga yang ditawarkan untuk Yamaha Vega Force mulai Rp17.560.000 dan untuk Yamaha Jupiter Z1 harga mulai Rp20.310.000 (OTR Jateng).

"Untuk tipe motor bebek Yamaha tentu ada tawaran tak kalah menarik jika melakukan pembelian secara kredit," kata wiraniaga di salah satu diler Yamaha di Pekalongan dan sekitarnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: