Ini Dia 4 Produk Terbaik Kojie-San yang Ampuh Memutihkan Kulit, Putih Seluruh Badan Bye Kusam dan Belang

Ini Dia 4 Produk Terbaik Kojie-San yang Ampuh Memutihkan Kulit, Putih Seluruh Badan Bye Kusam dan Belang

Ini Dia 4 Produk Terbaik Kojie-San yang Ampuh Memutihkan Kulit, Putih Seluruh Badan Bye Kusam dan Belang-Youtube/Jemima Livia-

Sesuai dengan namanya, Kojie-San Whitening Body Lotion with Kojic Acid ini mengandung Kojic Acid dan Collagen. Bahan tersebut membantu menyamarkan bekas luka, flek hitam, dan bekas jerawat. 

Bagus juga untuk mencerahkan, meratakan warna kulit dan melembabkan kulit. Ada kandungan UV Protection untuk melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari.

Menariknya lagi nih, Whitening Body Lotion ini bisa dipakai secara rutin untuk menyamarkan bekas luka.  Selain mencerahkan, produk ini juga sekaligus memberikan kelembapan kulit.

BACA JUGA:6 Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata yang Paling Ampuh, Efektif Mengatasi Mata Panda Juga

BACA JUGA:6 Deodoran Pemutih Ketiak Terbaik di Indomaret, Usir Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam dan Kasar

Tertarik pakai? Kojie-San Whitening Body Lotion with Kojic Acid ini dibanderol kisaran Rp 33 ribuan.

4. Kojie-San With Kojic Acid Body Scrub

Kulit putih juga perlu melakukan eksfoliasi secara rutin, atau perawatan untuk merontokkan sel kulit mati. Tidak dipungkiri, kulit mati jadi salah satu penyebab kulit tampak kusam. 

Nah, body scrub dari Kojie-San ini dilengkapi dengan kandungan Kojic Acid yang ampuh membantu mencerahkan kulit.

Ada kandungan scrub yang efektif dalam mengeksfoliasi sel kulit mati tanpa menyebabkan kulit kering. Scrub ini juga akan membantu meremajakan kulit dengan sensasi aroma yang menyegarkan sepanjang hari.

Dengan rontoknya sel kulit mati, sel-sel baru pun muncul sehingga membuat kulit terlihat bersih, cerah dan segar. Kojie-San With Kojic Acid Body Scrub ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 36 ribuan.

Mau pakai produk terbaik Kojie-San yang ampuh memutihkan kulit nomor berapa? Baca ulang aturan pakai dan informasi produk dalam kemasan ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: