Bisa Atasi GERD, Inilah 10 Obat Asam Lambung Alami agar Sakit Perut Bisa Sembuh di Pagi Hari

Bisa Atasi GERD, Inilah 10 Obat Asam Lambung Alami agar Sakit Perut Bisa Sembuh di Pagi Hari

obat asam lambung alami--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Perut yang sakit pada pagi hari bisa diatasi dengan minum obat asam lambung alami. Obat ini terbuat dari tanaman dan daun pilihan. 

Sudah sejak lama kalau tanaman dan daun pilihan bisa mengatasi beragam penyakit. Salah satunya bisa mengatasi asam lambung di dalam tubuh.

Gejala Gastroesophageal Reflux Diseaase (GERD) bisa diatasi dengan minuman obat herbal. Meredakan sakit perut yang sering dialami oleh penderita GERD.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Manfaat Makan Pisang Kepok setelah Makan Malam, Ternyata Bisa Sembuhkan Asam Lambung!

BACA JUGA:Bisa Atasi Asam Lambung! Ini 3 Manfaat Makan Olahan Pisang di Malam Hari bagi Penderita Asam Lambung

Ada beragam ramuan obat asam lambung alami yang bisa dicoba di rumah. Apa saja itu? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Daun Mint

Salah satui obat lambung alami salah satunya adalah daun mint. Obat ini bisa mencegah terjadinya sakit perut akibat asam lambung.

Mengapa daun mint bisa untuk kesehatan aasam lambung? Karena daun mint bissa menurunkan kadar asam lambung di dalam tubuh.

2. Kurma

Selanjutnya obat asam lambung bisa didapat dari buah kurma. Sebab kurma ini mengandung basa yang berguna untuk menurunkan gejala sakit perut karena GERD.

Di dalam kurma mengandung kalium yang bisa menurunkan tingkat asam di dalam lambung. Sehingga tidak menyebabkan sakit perut.

3. Daun Kemangi

Obat asam lambung alami bisa diatasi dengan konsumsi memanfaatkan daun kemangi. Khasiatnya bisa bermanfaat untuk mencegah kesehatan lambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: