Grand Opening, Mahkota Tours Tawarkan Paket Umrah Murah Tapi Tidak Murahan

Grand Opening, Mahkota Tours Tawarkan Paket Umrah Murah Tapi Tidak Murahan

Acara grand opening Mahkota Tours & Travel pada Selasa malam, 9 Januari 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID - Mahkota Tours & Travel, sebuah biro perjalanan ibadah umrah di bawah PT Mahkota Mulia Wisata, resmi hadir di Kota Pekalongan.

Acara Grand Opening Mahkota Tours dilaksanakan pada Selasa malam, 9 Januari 2024, bertempat di kantor Mahkota Tours & Travel, Pertokoan Kartini Raya Blok 6, Jl RA Kartini No 48, Kota Pekalongan.

Grand opening ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, didampingi Dr. H. Moch Machrus Abdullah, Lc., M.Si. selaku CEO Mahkota Tours & Travel, perwakilan Kepala Kemenag Provinsi Jawa Tengah H Ahmadi, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan H Kasiman Mahmud Desky.

Dilanjutkan dengan pemotongan pita pembukaan kantor Mahkota Tours & Travel oleh Wali Kota, didampingi sejumlah pejabat segenap tamu undangan.

BACA JUGA:Pekalongan Layak Disebut Kota Santri, Banyak Pemohon Paspor di Mal Pelayanan Publik untuk Umrah

CEO Mahkota Tours & Travel, Dr. H. Moch Machrus Abdullah, Lc. M.Si. mengatakan bahwa adanya Mahkota Tours ini menjadi solusi ibadah umrah murah namun tidak murahan, sekaligus umrah yang aman dan nyaman.

"Ini menjadi prioritas kami, murah tapi tidak murahan. Insyaallah termurah di Pekalongan, namun dengan fasilitas yang nyaman dan aman," kata pria yang juga owner Alfairus Tours ini.

Machrus menambahkan, keberangkatan perdana jemaah umrah melalui Mahkota Tours dilaksanakan pada Rabu (10/1/2024), dengan paket umrah seharga Rp26,5 juta untuk program umrah 10 hari (PP).

Disusul jadwal keberangkatan-keberangkatan berikutnya, di antaranya pada 17 Januari, 24 Januari, 30 Januari, dan 4 Februari 2024.

Wali Kota Pekalongan H Achmad Afzan Arslan Djunaid, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dibukanya Mahkota Tours & Travel. Apalagi, pemiliknya adalah asli putra daerah Kota Pekalongan.

Dirinya berharap, Mahkota Tours & Travel ke depannya selalu memberikan layanan dengan setulus hati dan bisa terus berkembang.

"Mudah-mudahan sesuai dengan tagline-nya, murah tapi tidak murahan, melayani dengan setulus hati," ungkapnya.

BACA JUGA:Kuota Haji 2024 Jateng Bertambah, Pj Gubernur Jateng Dorong Realisasi Embarkasi Baru

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan H Kasiman Mahmud Desky, juga memberikan apresiasi atas dibukanya Mahkota Tours. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: