4 Cara Instan Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dengan Bahan Alami, Auto Plak Rontok dalam Semalam

4 Cara Instan Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dengan Bahan Alami, Auto Plak Rontok dalam Semalam

Cara Instan Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dengan Bahan Alami, Auto Plak Rontok dalam Semalam--Youtube

Kulit jeruk merupakan bahan alami yang ampuh untuk membersihkan karang gigi yang sudah mengeras. Bahan alami ini kaya akan kandungan vitamin C yang dikenal dengan Ascorbic Acid. 

BACA JUGA:Beginilah Cara Cepat Menghilangkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dalam 1 Malam Pakai Bahan Alami Rumahan

BACA JUGA:Ini 5 Bahan Alami Pemutih Gigi Kuning Dalam Sekali Pakai, Bantu Rontokkan Karang Gigi yang Mengeras Bebas Plak

Kandungan tersebut dapat memberikan manfaat untuk mejaga kesehatan gigi dan gusi. Vitamin C yang ada di dalam kulit jeruk juga bisa membantu mengurangi karang gigi yang sudah menumpuk dan bisa membantu melawan bakteri pembentuk plak.

Salah satu cara instan membersihkan karang gigi yang sudah mengeras dengan bahan alami dari kulit jeruk ini dinilai efektif dan aman.

Cara untuk menggunakan kulit jeruk tersebut cukuplah gampang. Kamu hanya perlu menggosokan bagian dalam kulit jeruk pada gusi dan gigi. 

Adapun cara lainnya bisa dengan menumbuk bagian dalam kulit jeruk dan campurkan sedikit air. Lalu kamu gunakan sebagi pasta saat menggosok gigi.

Lakukan cara tersebut paling tidak 2-3 kali dalam seminggu ya. Danga selain lakukan cara tersebut, supaya hasil maksimal efektif, selalu akhiri dengan berkumur pakai air hangat.

2. Biji Wijen

Cara instan membersihkan karang gigi yang sudah mengeras dengan bahan alami selanjutnya dengan menggunakan biji wijen. Bahan alami ini mengandung kalsium yang tinggi.

BACA JUGA:4 Merek Pasta Gigi Khusus Menghilangkan Karang Gigi Mengeras, Ampuh Putihkan Gigi Kuning Hingga Bebas Plak

BACA JUGA:4 Produk Pasta Gigi Paling Ampuh Merontokkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Bikin Putih Tanpa Plak

Kandungan tersebut dapat berfungsi sebagai mineral untuk menguatkan enamel pada gigi. Selain itu mengunyah biji wijen dapat membantu menghilangkan plak.

Untuk cara menggunakannya, kamu cukup ambil segenggam biji wijen, lalu haluskan hingga menjadi pasta. Lalu kamu gunakan sebagai pasta untuk mengosok gigi selama 2 menit lamanya. Kemudian bilas mulut dengan air hangat.

3. Minyak Kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: