Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

buah nanas bisa turunkan berat badan-Image by 8photo on Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin turunkan berat badan dengan cepat? Cobain jus nanas yang bisa turunkan berat badan 5 kg dalam seminggu. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan yang ideal, harus tau caranya. Begini caranya.

Masalah diet merupakan masalah klasik yang terus terusan terjadi. Biasanya masalah diet ini dialami wanita, meskipun tidak menutup kemungkinan laki-laki juga mengalami permasalahan yang sama.

Banyak sekali yang ingin menurunkan berat badan dengan maksimal tapi tak punyak banyak waktu untuk berolahraga. Tentu saja karena berbagai alasan mulai dari bekerja, atau bahkan ada kegiatan lainya. 

Tapi tenang aja, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan signifikan namun tak punya banyak waktu maka bisa mejajal diet nanas. Apa Anda sudah tau apa itu diet nanas? 

BACA JUGA:Diet Ngga Harus Mahal! Ini Ragam Jus Buah dan Sayur untuk Diet yang Sehat dan Murah, Kantong Dijamin Aman

BACA JUGA:Gabungkan 2 Bahan Ini! Bikin Jus Tomat dan Wortel untuk Diet, Minum Sebelum Tidur Bisa Bikin Langsing

Diet nanas dikenalkan oleh seorang psikoloh dengan nama Ston Hegler pada tahun 1970 di Negara Denmark. Diet ini diklaim sebagai cara atau metode diet yang termudah dan bisa efektif dalam menurunkan berat badan.

Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5kg dalam Seminggu

Nanas memang dikenal dengan baik sebagai buah yang mengandung tinggi serat dan kalorinya yang rendah. Dengan hal ini sangat cocok digunakan sebagai menu minuman, camilan bahkan makanan utama untuk diet. 

Tak hanya itu, buah nanas juga sangat baik untuk menjaga kesehatan Anda sebab mengandung vitamin C yang tinggi. Tak khayal jika buah nanas ini penting untuk digunakan menu diet.

Untuk menjalani diet dengan nanas ini, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal. Tentu beberapa hal ini sangat membantu Anda dalam menurunkan berat badan, diantaranya : 

- Tetap sarapan pagi secara teratur

- Makan nanas lebih banyak sebagai camilan dan minuman jus

- Makan malam paling lambat dilakukan 3 jam sebelum tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: