Khataman Quran, Bisri Romly Ajak untuk Perkuatan Kader Agar Tetap Solid dan Bangkit

Khataman Quran, Bisri Romly Ajak untuk Perkuatan Kader Agar Tetap Solid dan Bangkit

KOTA PEKALONGAN - Khataman Al-quran dan Tahlil Untuk Almarhumah Ibu Nyai Hj. Chalimah Chudlory ( Ibunda Gus Em Yusuf Chudlory ) Ketua DPW PKB Jawa Tengah yang dilakukan oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pekalongan, di kantor DPC, dijadikan sebagai ajang perkuatan kader agar terus solid dan bangkit, serta evaluasi diri, Sabtu (23/4/2022).

Hal itu terungkap pada kesempatan kunjungan kerja anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly di Kantor DPC PKB Kota Pekalongan, berbarengan dengan khataman quran.

Menurutnya kesempatan berkumpul di bulan Ramadan merupakan sebuah waktu yang sangat baik.

"Karena selama ini kita semua disibukkan dengan kegiatan aktivitas masing-masing, baik biasa apalagi anggota dewan. Seperti saya di komisi 10, selama ini penuh dengan aktivitas ngurusi dunia pendidikan. Jadi momentum ramadan ini sangat baik," ujarnya.

Kebaikan dari pertemuan di bulan puasa selain menjaga silaturahmi antar kader partai dan pengurus serta anggota dewan, juga ada kegiatan-kegiatan yang memunculkan banyak pahala, seperti khataman Al-quran, kemudian berbagi.

Kegiatan berbagi ini mengajarkan kader partai untuk tidak pelit, memberikan kepada orang lain. Karena pahalanya banyak. "Jadi kader partai harus bloboh, jangan pelit. Kalau pelit sudah tidak ada pahalanya dijauhi orang," tandas Bisri.

Karena itu, Bisri Romli mengajak seluruh kader PKB di Kota Pekalongan untuk terus menjaga amalan-amalan baik di bulan ramadan, kemudian melanjutkan amalan itu selepas ramadan, dengan tetap menjaga silaturahmi, saling berbagi, dan melakukan evaluasi diri.

"Sehingga selepas ramadan ini PKB Kota Pekalongan akan semakin baik, meneruskan kebaikan nilai-nilai ramadan, untuk terus bangkit memperkuat partai," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: