4 Skincare Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap, Bikin Wajah jadi Putih dan Kecilkan Pori

4 Skincare Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap, Bikin Wajah jadi Putih dan Kecilkan Pori

4 Skincare Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap, Bikin Wajah jadi Putih dan Kecilkan Pori-Youtube / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu apa saja skincare alami untuk menghilangkan flek hitam? simak langsung yuk jawaban berikut ini.

Masalah flek hitam ini merupakan bercak datar berwarna kecoklatan atau gelap yang bisanya muncul pada kulit wajah ini meskipun tak berbahaya dan juga tak menimbulkan rasa sakit, munculnya flek hitam ini mampu mengganggu penampilan.

Penyebab flek hitam pada kulit wajah ini merupakan produksi melann yang berlebihan atau hiperpigmentasi. Produksi melanin ini mampu meningkat dikarenakan dipicu oleh beragam hal, mulai dari paparan sinar matahari yang berlebih, masalah kulit, bekas luka hingga karena konsumsi obat-obatan.

Akan tetapi kamu tak perlu khawatir, karena kamu sekarang bisa menggunakan skincare alami untuk menghilangkan flek hitam yang membandel sekalipun.

BACA JUGA:Inilah 3 Skincare Alami Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen Dalam 1 Malam, Bantu Menghilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:3 Skincare Alami Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen, Cuma 1 Bahan Kulit jadi Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Berikut ini penjelasan mengenai skincare alami untuk menghilangkan flek hitam yang membandel.

Skincare alami untuk menghilangkan flek hitam yang membandel

1.    Madu

Salah satu skincare alami untuk menghilangkan flek hitam yang membandel adalah madu. Adapun manfaat madu untuk wajah ini bisa kamu dapatkan dari kandungan antioksidan yan dapat mencerahkan kulit, terutama yang terdapat noda bekas jerawat.

Cara menggunakan skincare alami untuk menghilangkan flek hitam ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskan madu secara langsung ke permukaan kulit tipis-tipis dan diamkanlah selama kurang lebih 5 hingga 10 menit sebelum kamu membilasnya dengan menggunakan air yang hangat.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat scrub dari campuran madu dengan garam atau gula untuk membuat masalah flek hitam pada wajah secara perlahan dapat hilang sekaligus mengangkat sel-sel kulit yang mati.

2.    Lidah buaya

Skincare alami untuk menghilangkan flek hitam selanjutnya adalah lidah buaya. Kemunculan flek hitam pada kulit wajah ini sering kali terpusat pada area kulit hidung saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: