Ini 3 Novel Pernikahan Paling Populer, Sajikan Kisah Kompleksnya Rumah Tangga!

Ini 3 Novel Pernikahan Paling Populer, Sajikan Kisah Kompleksnya Rumah Tangga!

Ini 3 Novel Pernikahan Paling Populer, Sajikan Kisah Kompleksnya Rumah Tangga!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pernikahan merupakan isu yang sangat dekat dengan kehidupan manusia, itu sebabnya novel pernikahan menjadi salah satu bacaan dengan tema yang sangat disukai pembaca.

Novel pernikahan umumnya memberikan gambaran yang sangat kompleks dalam rumah tangga. Tidak hanya sekadar persoalan cinta, kamu bisa menemui berbagai konflik dengan penyelesaian yang bisa kamu adopsi dalam kehidupanmu.

Bahkan bagi kamu yang belum memiliki keinginan untuk menikah, novel pernikahan bisa menjadi sarana untuk membuka sedikit wawasan tentang pernikahan, mulai dari perjalanan sebelum menikah, perjalanan saat menikah, hingga perjalanan setelah menikah.

Untukmu yang tertarik dengan pembahasan yang satu ini, maka berikut akan disajikan beberapa rekomendasi novel pernikahan yang bisa kamu nikmati.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Kabar Gembira! Ini 5 Manfaat Membaca Buku untuk Kesehatan Mental, Jaga Dirimu Tetap Bahagia

BACA JUGA:Membaca Novel Fiksi Ternyata Bisa Tingkatkan Fungsi Otak! Ini 6 Manfaat Lengkapnya

Le Marriage: After Wedding

Hari pernikahan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi Reya. Dia pada akhirnya tidak akan lagi dijatuhi pertanyaan tentang kapan dia akan menikah. Terlebih lagi, pesta pernikahannya dengan Rad yang kini berlangsung menjadi pertanda bahwa dia sudah move on dari sang mantan yang berselingkuh.

Mulanya, Reya berniat mengistirahatkan tubuh setelah pesta pernikahannya selesai. Akan tetapi, dirinya diganggu oleh berbagai notifikasi ponsel yang masuk dan ternyata berasal dari satu nama. Hario. Mantan kekasihnya.

Lelaki itu membombardir Reya dengan permohonan untuk membela diri dan menjelaskan kesalahpahaman di antara mereka yang kemudian memunculkan asumsi perselingkuhan. Awalnya Reya menolak, tetapi di satu titik dia kemudian bersedia mendengarkan penjelasan Hario.

Ketika Reya tahu bahwa ternyata insiden di mana dia melihat Hario mencium wanita lain adalah bagian dari usaha Hario menjadi pacar sewaan guna mengumpulkan uang untuk pengobatan stroke sang ayah, berbagai pemikiran berkecamuk dalam kepala perempuan itu.

Setelah mengetahui kebenaran dari hubungan masa lalunya, akankah Reya tetap bertahan dengan pernikahannya yang baru terjalin?

Novel pernikahan pertama yang disajikan kepadamu ini akan membawamu tenggelam dalam dilema perasaan yang berkepanjangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: