Benarkah Advan WorkPlus Didukung AMD Ryzen 5? Simak Spesifikasi dan Harganya Di sini!

Benarkah Advan WorkPlus Didukung AMD Ryzen 5? Simak Spesifikasi dan Harganya Di sini!

-Benarkah Advan WorkPlus Didukung AMD Ryzen 5? Simak Spesifikasi dan Harganya Di sini!-Youtube.com/DHIARCOM

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Benarkah AdvanWorkplus didukung chip AMD Ryzen 5? Simak spesifikasi dan harganya di sini!

Advan merupakan salah satu merek teknologi lokal asal Indonesia. Sebelumnya, merek ini hanya terkenal sebagai produsen smartphone dengan harga murah. 

Kemudian tablet, dasecara perlahan mulai memasuki ke pasar IoT. Kini Advan lebih serius menggarap market komputer jinjing atau laptop.

Sama halnya dengan smartphone, Advan menargetkan pasar menengah ke bawah. Hal tersebut dibuktikannya dengan meluncurkan laptop WorkPlus yang memiliki harga terjangkau namun spesifikasinya tak bisa dipandang sepele.

BACA JUGA:Apa saja 5 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Multitasking 2024? Yuk, Cek Spesifikasinya Di sini!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Laptop Murah Merk Advan Serta Harga dan Spesifikasinya, Tenyata Bisa untuk Gaming

Kemunculan WorkPlus ini bahkan diklaim berhasil mendapatkan banyak perhatian pasar laptop dengan rentang harga Rp 5-10 jutaan dan disebut laris manis terjual hanya dalam waktu delapan hari setelah resmi diluncurkan.

Laptop dengan harga Rp 7 jutaan ini tesresbut mampu memberikan spesifikasi yang sama halnya seperti laptop di atas harga Rp 12 jutaan dengan dukungan chip AMD Ryzen 5 6600H.

Laptop ADVAN Workplus muncul sebagai jawaban yang menjanjikan untuk para profesional yang sedangn membutuhkan kinerja tinggi dalam paket ringan dan portabel.

Dengan spesifikasi yang luar biasa, laptop ini menyuguhkan kemampuannya dalam  berbagai kegiatan termasuk bekerja, pemrograman, konten kreator bahkan  hingga bermain game. 

ADVAN Workplus merupakan piliha menarik bagi kamu yang ingin laptop terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Keunggulan utama dari ADVAN Workplus terapat pada desainnya yang ringan dan ergonomis, karena memiliki berat kurang dari 1.3 Kg. 

Inilah yang menjadikan laptop ini sangat nyaman digunakan ketika bepergian atau dalam kegiatan mobile sehari-hari. Untuk dimensi layarnya 14 inci dengan resolusi FULL HD 1920x1200 pixels yang akan memberikan sensasi visual yang memukau dengan rasio 16:10, saat ideal untuk tugas produktivitas dan konsumsi konten. 

BACA JUGA:Apa saja 5 Rekomendasi Laptop 2 in 1 Hybrid Terbaik di Indonesia? Yuk, Simak Listnya Di Bawah Ini.

BACA JUGA:Apa Saja 3 Rekomendasi Varian dan Harga Laptop 3 Jutaan Merk Zyrex? Yuk, Lihat Daftarnya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.jawapos.com/teknologi/012880025/menilik-spesifikasi-laptop-lokal-advan-workplus-yang-dijejali-chip-amd-ryzen-5\